Lowongan BUMN PT Elnusa Petrofin - GRADUATE TRAINEE (GT Program)

ikuti semua media kami dibawah untuk mendapatkan informasi lowongan kerja dan beasiswa terbaru:
  • instagram
  • facebook
  • whatsapp
  • telegram
  • line
  • youtube

PT Elnusa Petrofin merupakan anak perusahaan MIGAS ternama di Indonesia yaitu PT Elnusa Tbk, dimana PT Elnusa Tbk sendiri merupakan salah satu anak perusahaan BUMN milik pemerintah Indonesia yaitu PT Pertamina, kemudian dalam menghadapi era Liberalisasi Migas di Indonesia, akan selalu berupaya meningkatkan kompetensi dengan melakukan berbagai inovasi. Ini dibuktikan oleh berkembangnya Bisnis Perusahaan dari waktu ke waktu. Dengan pengalamannya dalam bidang Jasa Migas dan Distribusi BBM (Blending BBMK, Trading & Distribusi BBM) yang dijalani dalam satu dasawarsa terakhir, PT Elnusa Petrofin telah memiliki jaringan bisnis yang meliputi Pulau Jawa, Sumatera, Bali & Kalimantan dengan kantor perwakilan yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia. PT Elnusa Petrofin sendiri didirikan oleh PT Elnusa Tbk pada tahun 1996 dengan tujuan untuk menangani kegiatan bisnis perusahaan yang sebelumnya ditangani oleh PT Pertamina Patra Niaga pada divisi Fuel & Chemicals ( Bahan Bakar dan Kimia ).

PT Elnusa Petrofin memiliki fokus dalam kegiatan bisnis tersebut yaitu termasuk dalam bidang distribusi Bahan Bakar Khusus ( BBMK ), kemuduan kemudian bernama Premix dan SuperTT. Dengan perkembangan pada saat inti dari Usaha PT Elnusa Petrofin telah ekspansi ke penyediaan , penyimpanan dan perdagangan produk yang berkaitan dengan layanan di bidang minyak dan gas, antara lain : perdagangan eceran bahan bakar minyak, jasa penyimpanan dan transportasi bahan bakar minyak dan gas, perdagangan produk minyak dan gas lainnya terdiri dari beberapa komoditas. Otorisasi dari pemerintah, dalam hal ini, Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi, untuk perdagangan umum ( Wholesaler ), telah diberikan kepada PT Elnusa Petrofin.


PESERTA GRADUATE TRAINEE (GT Program)

JOB DESCRIPTION:
Peserta Program Graduate Trainee PT Elnusa Petrofin akan mengikuti berbagai pelatihan dan penempatan kerja diberbagai daerah di seluruh Indonesia. Hal ini demi mengembangkan SDM yang berkompetensi tinggi, dan paham tentang proses bisnis di perusahaan.

PERSYARATAN UMUM:
- Jenis Kelamin Pria
- Pendidikan Minimal S1
- IPK Min 3.00 untuk Kampus Negeri
- IPK Min 3.50 untuk Kampus Swasta
- Jurusan: Teknik Informatika, Teknik Perminyakan, Teknik - Kimia, Teknik Lingkungan, Teknik Mesin, Kesehatan Masyarakat, Logistik Migas, Manajemen Transportasi.
- Usia Maksimal : 24 tahun
- Tinggi Min. 165 cm

PERSYARATAN UTAMA:
- Memiliki kemampuan leadership.
- Berintegritas dan memiliki kredibilitas yang tinggi.
- Mampu berpikir analitis.
- Berorientasi pada hasil kerja.
- Berjiwa sosial
- Dapat bekerja dalam tim.
- Mengoperasikan Microsoft Office
- Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja perusahaan.

PENDAFTARAN:
Silakan untuk langsung klik APPLY pada kolom di bawah ini.
APPLY

DEADLINE:
30 April 2017

INFORMASI:
Tes akan diselenggarakan pada acara Career Day ITB (tba).

SUMBER: 
https://karir.itb.ac.id

Silahkan dishare: