Rekrutmen Staff BUMN PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) 2017


Sejalan dengan Visi dan Misi PT Asuransi Jiwasraya (Persero) menjadi perusahaan asuransi nasional bertaraf internasional yang terpercaya dan terdepan dalam inovasi produk dan layanan dan membatu setiap keluarga Indonesia memiliki kepastian perlindungan untuk mewujudkan masa depan yang lebih sejahtera, kami mengundang Putra Putri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama kami membangun masyarakat Indonesia yang lebih sejahtera. Kami memberikan peluang untuk anda dapat berkarya, berkontribusi dan berinovasi demi mewujudkan perusahaan yang professional dan berintegritas tinggi.


KETENTUAN UMUM:

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Pendidikan minimal Sarjana S1 dengan Akreditasi Perguruan Tinggi minimal B.
  3. IPK minimal 3,00 (skala 4,00).
  4. Usia maksimal 27 tahun untuk S1, dan maksimal 30 tahun untuk S2 (per April 2017).
  5. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO).
  6. Memiliki Sertifikat English Score dari Lembaga terpercaya dengan minimal score:
    • TOEFL PBT : 450
    • TOEFL IBT : 45
    • IELTS : 5.5
    • TOEIC : 550
  7. Aktif berorganisasi

TATA CARA MELAMAR:

  • Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web https://ppm-reksel.com/jiwasraya dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
  • Pelamar diwajibkan menggunakan komputer/laptop untuk melakukan registrasi online.
  • Pelamar wajib memiliki 2 (dua) alamat e-mail pribadi dengan domain yang berbeda dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani perubahan/koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar.
  • Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran.
  • Untuk memudahkan Anda dalam melakukan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen berikut ini. Data dari dokumen tersebut diperlukan untuk mengisi form registrasi.
    • Kartu Identitas Diri (KTP) yang masih berlaku
    • Ijazah/Surat Keterangan Lulus (SKL) yang akan digunakan untuk melamar
    • Transkrip Nilai yang akan digunakan untuk melamar
  • Pelamar diwajibkan menyiapkan soft file pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir) dengan ketentuan:
    • Pas foto berformat JPG dengan ukuran file maksimum 100kb
    • Laki-laki: Pas foto berlatar belakang Biru
    • Wanita : Pas foto berlatar belakang Merah
  • Pelamar diwajibkan melakukan upload dokumen pada saat melakukan Registasi Online dengan format JPG, masing-masing file/dokumen berukuran maksimum 500kb, yang terdiri dari:
    • KTP yang masih berlaku
    • Ijazah/Surat Keterangan Lulus (SKL) Asli yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online
    • Transkrip Nilai Asli (wajib menampilkan IPK) yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online

PETUNJUK PENDAFTARAN:

  • Masuk ke menu PENDAFTARAN
  • Masukkan alamat email dan password dengan benar
  • Masukkan kode unik, kemudian klik DAFTAR
  • Anda akan mendapat konfirmasi registrasi melalui e-mail yang berisikan link untuk verifikasi email anda
  • Apabila Anda belum menerima email konfirmasi lebih dari 3 jam setelah mendaftar, silakan gunakan fitur kirim ulang email konfirmasi yang tersedia pada menu BANTUAN
  • Klik Link Verifikasi pada email untuk mengaktifkan akun anda
  • Setelah akun aktif, lakukan login dengan menggunakan email dan password yang anda buat sebelumnya
  • Bacalah dengan teliti persyaratan umum dan persyaratan khusus
  • Isikan form DATA PRIBADI secara teliti, dengan informasi yang benar, dan dapat dibuktikan pada saat verifikasi dokumen/informasi
  • Klik tombol KIRIM setelah Anda mengisikan seluruh data pada form registrasi
  • Anda diwajibkan mengunggah dokumen yang dibutuhkan melalui tombol UNGGAH DATA PENDUKUNG yang tersedia pada menu BANTUAN - PROFIL
  • Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi  dan/atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku
  • Jadwal kegiatan dan pengumuman hasil seleksi setiap tahap dapat dilihat pada JADWAL KEGIATAN

JADWAL KEGIATAN:

Registrasi Online dan Seleksi Administrasi : Sabtu, 1 April - Jumat, 7 APril 2017
Dilakukan melalui situs http://www.ppm-reksel.com/recruitment/ klik tombol DAFTAR pada halaman PENDAFTARAN.
PENGUMUMAN: Kamis, 13 April melalui situs http://www.ppm-reksel.com/recruitment/

TAHAP 1 : TEST ONLINE : Sabtu, 14 April - Jumat, 15 April 2017
Informasi dan tata cara pelaksanaan akan disampaikan pada saat pengumuman hasil Seleksi Administrasi
PENGUMUMAN : Kamis, 20 April 2017 melalui situs http://www.ppm-reksel.com/recruitment/

TAHAP 2 : CONFIRMATORY TEST DAN PSIKOTEST TERTULIS : Sabtu, 22 April 2017
Informasi dan tata cara pelaksanaan akan disampaikan pada saat pengumuman hasil Tahap I
PENGUMUMAN : melalui situs http://www.ppm-reksel.com/recruitment/

TAHAP 3 : WAWANCARA DAN DISKUSI KELOMPOK: Minggu, 23 April 2017
Informasi dan tata cara pelaksanaan akan disampaikan pada saat pengumuman hasil Tahap II
PENGUMUMAN : Sabtu, 6 Mei 2017 melalui situs http://www.ppm-reksel.com/recruitment/





Pahami cara jitu lolos psikotes untuk seleksi kerja DISINI


Silahkan dishare:

Related Posts: