Lowongan PT Indonesia Comnets Plus (Icon+) - Anak Perusahaan PT PLN (Persero)

ikuti semua media kami dibawah untuk mendapatkan informasi lowongan kerja dan beasiswa terbaru:
  • instagram
  • facebook
  • whatsapp
  • telegram
  • line
  • youtube

PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) adalah anak perusahaan PT PLN (Persero). Perusahan yang didirikan pada 3 Oktober 2000 ini fokus pada penyediaan jaringan, jasa, dan content telekomunikasi, khusus untuk mendukung teknologi dan system informasi PT PLN (Persero) dan publik. Perusahaan ini mengadakan beberapa layanan unggulan antara lain Clear Channel, Multi Protocol Label Switching (MPLS), akses internet broadband, Voice over Internet Protocol (VoIP), dan aplikasi perbankan.

Karena perusahaan ini dibawah PT PLN, awalnya perusahaan ini hanya fokus dalam melayani kebutuhan PLN akan jaringan telekomunikasi. Seiring dengan kebutuhan industri akan jaringan telekomunikasi dengan tingkat availability dan reliability yang konsisten, perusahaan ini memanfaatkan kesempatan baru untuk mengembangkan usahanya dengan mengkomersialkan kelebihan kapasitas jaringan telekomunikasi ketenagalistrikan serat optik milik PT PLN di Kepulauan Jawa dan Bali.

Berdasarkan pemikiran tersebut, perusahaan ini membangun kerjasama dengan berbagai perusahaan, terutama yang kegiatan operasionalnya membutuhkan jaringan telekomunikasi yang ekstensif dan handal. Hingga saat ini perusahaan ini melayani lebih dari 1127 perusahaan industri di Indonesia, dimana bisnis utamanya adalah telekomunikasi, perbankan, keuangan, pemerintahan dan manufaktur. Untuk terus mengembangkan perusahaannya, IcON+ kembali membuka lowongan pekerjaan untuk posisi sbb:

POSISI :

- Account Officer fos Sales (CODE: AM-01)
- IT System Analyst (CODE: SA-02)
- Programmer (CODE: PG-03)
- Network Engineer-IP (CODE: IP-04)
- Network Engineer-TDM (CODE: TDM-05)
- Network Engineer-Scada (CODE: SC-06)
- Legal Officer (CODE: LG-07)
- Procurement Officer (CODE: PO-08)

PERSYARATAN:

- Maksimal 30 Tahun;
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik;
- Memiliki kemampuan interpersonal yang baik;
- Diutamakan memiliki keahlian teknis;
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Icon+
- IPK Minimal 3,00

PENDAFTARAN :

Lamaran beserta persyaratan dalam bentuk pdf ditujukan ke : hrrecruitment@iconpln.co.id dengan menuliskan (kode lowongan)_(nama) pada subjek email.

DEADLINE :

21 April 2017.

SUMBER:

http://rekrutmen.pln.co.id


untuk dapat info lowongan terbaru


Silahkan dishare: