Magang Bersama PT Saka Energi Indonesia (SAKA)


PT Saka Energi Indonesia (SAKA) adalah sebuah perusahaan hulu migas yang siap menjadi mitra pilihan dalam mengembangkan industri dan bisnis migas nasional dan internasional. SAKA didirikan pada tanggal 27 Juni 2011 sebagai entitas anak PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, perusahaan nasional terkemuka yang bergerak di bidang distribusi dan transportasi gas bumi, yang sahamnya tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI). Saka Energi adalah perusahaan eksplorasi dan produksi (E&P) minyak dan gas yang melandasi reputasinya dengan kemampuan menemukan cadangan minyak dan gas dalam jumlah yang signifikan.

KERJA PRAKTIF & TUGAS AKHIR
Perusahaan memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mempraktikkan pengetahuan dan kemampuan yang mereka miliki di dunia kerja dan/atau menyediakan data sebagai dasar pengerjaan tugas akhir sebagai bagian dari tanggung jawab perusahaan dalam mengembangkan mahasiswa di Indonesia. Saka Energi Indonesia (SEI) dan anak perusahaannya berkomitmen untuk menyediakan kesempatan bagi mereka untuk melakukan Kerja Praktik atau Tugas Akhir di wilayah kerja yang kami miliki (kecuali Offshore). Saka memberikan waktu 1-3 bulan untuk Kerja Praktik dan 2-3 bulan untuk Tugas Akhir, baik program studi/jurusan teknikal maupun non-teknikal.

PERSYARATAN :
Persyaratan sebagai mahasiswa Kerja Praktik dan Tugas Akhir:
  • mahasiswa aktif baik program studi/jurusan teknikal maupun non-teknikal.
  • mahasiswa harus memiliki IPK min 2.75. 

DOKUMEN PENDAFTARAN :
Untuk mendaftar di program ini, mahasiswa harus menyerahkan dokumen berikut;
  • Proposal
  • Transkrip 
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Formulir Technical Education Assistance (TEA) yang sudah terisi (unduh disini)

PENDAFTARAN :
Seluruh persyaratan dokumen di atas dikirimkan ke: practicalwork-thesis@sakaenergi.com dengan judul "Practical Work – Nama, Program Studi/Jurusan" atau "Thesis Program – Nama, Program Studi/Jurusan" dengan ukuran maksimum 2MB.

SUMBER :
KLIK DISINI

Silahkan dishare:

Related Posts: