Penerimaan Pegawai Non PNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)


Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. 
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, PPKPBJ memiliki tugas Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.
Dit. Pelatihan Kompetensi LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah) membutuhkan calon pegawai baru NON PNS dengan ketentuan sebagai berikut :

TENAGA FASILITASI PELATIHAN PBJ

Persyaratan:
  • Pria/Wanita.
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Komunikasi/Pendidikan/Manajemen;
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi;
  • Menyukai dunia pendidikan orang dewasa;
  • Beretika, Komunikatif, Dinamis dan mampu bekerja dalam kelompok
  • Mampu menggunakan alat bantu seperti Microsoft Office.

Dokumen Pendaftaran:
  • Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
  • Curriculum Vitae.
  • Fotocopy KTP.
  • Pas Foto (3×4 berwarna).
  • Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (bila ada).
  • Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah bagi yang memiliki, jika tidak maka peserta bersedia mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.

Pendaftaran:
  • Pendaftaran dilakukan secara online melalui link ini
  • Mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format pdf melalui email : pejabatpengadaan.d32lkpp@gmail.com (dengan : Subjek : nama lengkap_posisi, Contoh: Muhammad Alfin_Staf Fasilitasi Pelatihan PBJ,)

Masa Pendaftaran:
14 Juni 2017 Pukul 15.00 WIB

Follow Instagram KARIRGLOBAL
Follow Facebook KARIRGLOBAL

Sumber:
Klik disini

Silahkan dishare:

Related Posts: