Lowongan BUMN PT Pembangunan Perumahan (PP) Properti


PT Pembangunan Perumahan (Persero)Tbk yang lebih populer dipanggil PT PP atau PP adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang perencanaan dan konstruksi bangunan (real estate). Perusahaan ini berdiri tanggal 26 Agustus 1953 dengan nama NV Pembangunan Perumahan. Namanya berganti menjadi PT Pembangunan Perumahan (Persero) sejak tahun 1971. Bidang usaha utama BUMN ini adalah pelaksana konstruksi bangunan gedung dan sipil. PT PP juga mengerjakan bidang usaha terkait lainnya, seperti manajemen gedung, pengembangan properti dan realti. Saat ini PT PP Properti membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:



Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru


MARKETING COMMUNICATION
Persyaratan:
  • Minimal lulusan S1 dengan jurusan bidang pemasaran atau komunikasi dari universitas terkemuka
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang pemasaran atau komunikasi.
  • Memahami tentang industri properti
  • Memiliki pengalaman dalam bidang pemasaran dalam banyak bagian 
  • Memiliki kemampuan untuk memprioritaskan dan fokus berdasarkan kebutuhan komersial
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan negosiasi yang bagus
  • Memiliki pengalaman dalam memanage acara, seperti open house, pameran, media gathering 
  • Diutamakan yang menguasai komputer 
  • Memiliki kemampuan dalam administrasi website, media digital dan sosial media

SITE ACCOUNTING OFFICER
Persyaratan:
  • Latar belakang pendidikan min. S1 di Universitas terkemuka, jurusan Akuntansi, min. IPK 3.00 dari 4.00.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama (min. 1 tahun).
  • Usia antara 23-27 tahun.
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office dan Program Akuntansi.
  • Memahami laporan keuangan (cashflow, neraca keuangan, dan pajak).
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris secara aktif maupun pasif.
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia 

QC OFFICER
Persyaratan:

  • Latar belakang pendidikan minimal adalah Sarjana di universitas terkemuka, jurusan insinyur sipil, IPK minimal 3,00 dari 4,00.
  • Memiliki pengalaman dalam pekerjaan yang sama / serupa (min 1 tahun). Fresh Graduate dipersilahkan melamar.
  • Usia antara 23-27 tahun.
  • Memiliki kemampuan dalam menggunakan program Ms. Office.
  • Miliki kemampuan presentasi yang baik (dengan atau tanpa powerpoint).
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris.
  • Memiliki kompetensi yang kuat dalam pengendalian manajemen, perhatian terhadap detail, mencari informasi, kerja tim dan koordinasi.
  • Siap bekerja dibawah tekanan.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh indonesia.

M/E ENGINEER
Persyaratan:

  • Latar belakang pendidikan min. S1 di Universitas terkemuka, jurusan Teknik Elektro, min. IPK 3.00 dari 4.00.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama (min. 1 tahun).
  • Usia antara 23-27 tahun.
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office. 
  • Memiliki pengetahuan mengenai prosedur pemeliharaan M/E, hidraulik dan pnematik.
  • Memahami sistem PLC
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris secara aktif maupun pasif.
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

SITE TAX OFFICER
Persyaratan:
  • Latar belakang pendidikan min. D3 di Universitas terkemuka, jurusan Perpajakan, min. IPK 3.00 dari 4.00.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama (min. 1 tahun).
  • Usia antara 23-27 tahun.
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office. 
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris secara aktif maupun pasif.
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia 

SHE OFFICER 
Persyaratan:
  • Minimal lulusan Sarjana (S1) dari universitas terkemuka jurusan kesehatan dan keselamatan kerja, 
  • Memiliki IPK minimal 3,00 dari 4,00.
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun bidang SHE / HSE termasuk tanggung jawab memberikan pembinaan di lokasi yang direncanakan dan tidak terencana
  • Minimal Ahli Muda, AK3 Konstruksi.
  • Pengalaman dibidang standar internasional OHSAS 18001 atau ISO 14001 
  • Berusia antara 24-30 tahun.
  • Familiar dengan hukum/peraturan kesehatan, keselamatan dan lingkungan hidup.
  • Mampu mengoperasikan komputer khususnya Ms. Office.
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik tanpa menggunakan atau mengunakan powerpoint).
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris baik secara lisan maupun tulisan
  • Siap bekerja dibawah tekanan.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh indonesia.

SITE LEGAL AFFAIRS
Persyaratan:
  • Latar belakang pendidikan min. S1 di Universitas terkemuka, jurusan Hukum, min. IPK 3.00 dari 4.00.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama (min. 1 tahun).
  • Usia antara 23-27 tahun.
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office.
  • Mengikuti perkembangan mengenai legal properti 
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris secara aktif maupun pasif.
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia 

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui website ini

Sumber:
Klik disini

Silahkan dishare:

Related Posts: