Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk

ikuti semua media kami dibawah untuk mendapatkan informasi lowongan kerja dan beasiswa terbaru:
  • instagram
  • facebook
  • whatsapp
  • telegram
  • line
  • youtube
PT Gajah Tunggal Tbk. adalah salah satu perusahaan pembuat ban di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 1951 dengan memproduksi dan mendistribusikan ban luar dan ban dalam sepeda. Selanjutnya perusahaan ini berkembang memperluas produksi dengan membuat variasi produk melalui produksi ban sepeda motor tahun 1971, diikuti oleh ban bias untuk mobil penumpang dan niaga pada tahun 1981. Awal tahun 90-an, Perusahaan mulai memproduksi ban radial untuk mobil penumpang dan truk. Pada saat ini Gajah Tunggal mengoperasikan 5 pabrik ban dan ban dalam untuk memproduksi ban radial, ban bias dan ban sepeda motor, serta 2 pabrik yang memproduksi kain ban dan SBR (Styrene Butadiene Rubber) yang terkait dengan fasilitas produksi ban. Saat ini PT Gajah Tunggal Tbk. membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru

Export Sales Assistant Manager
Persyaratan:
  • Gelar Sarjana atau Magister dalam semua jurusan dari universitas terkemuka
  • 3-5 tahun pengalaman kerja dalam penjualan ritel / penjualan ekspor / penjualan OEM dari industri otomotif atau bisnis terkait, lulusan baru dipersilakan untuk melamar
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Sangat baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Perencanaan strategis dan keterampilan manajemen yang baik
  • Bersedia bepergian
Shipping Document Staff
Persyaratan:
  • Memiliki pengalaman dalam menangani ekspor dokumen perkapalan minimal 1 tahun, diutamakan di perusahaan yang berorientasi ekspor (di sisi pengirim / perusahaan manufaktur), atau di perusahaan pelayaran / pengiriman barang
  • Memiliki pengalaman dalam bekerja sama dengan perusahaan pelayaran / freight forwarding / trucking terkait dengan persiapan proses ekspor
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang proses dan prosedur ekspor yaitu tentang prosedur umum pra dan pasca ekspor, atau yang spesifik yaitu menggunakan L / C (Letter of Credit), mengisi Pemberitahuan Ekspor Pabean (PEB - Pemberitahuan Ekspor Barang), memahami cara penggunaan antarmuka pihak ketiga yaitu seperti INTTRA untuk pengaturan pemesanan, dll, dokumen persiapan / revisi untuk LPBC / KITE yang terkait di sisi ekspor
  • Memiliki gelar (minimal Diploma) dari latar belakang terkait (Manajemen Transportasi lebih disukai) atau dengan pengalaman kerja yang relevan
  • Memiliki penguasaan bahasa Inggris yang baik (yaitu secara teratur menangani komunikasi email dalam bahasa Inggris)
  • Fokus, Terperinci, dan Teliti
Accounting & Finance Junior Manager
Persyaratan:
  • Memiliki setidaknya tiga tahun pengalaman di bidang keuangan
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang akuntansi & pengajuan pajak
  • Keahlian di Excel
  • Perhatian luar biasa terhadap detail
  • Terorganisir dengan baik dengan keterampilan verbal, tertulis, dan interpersonal yang baik
  • Bekerja secara efektif dengan staf dan publik
  • Bekerja secara mandiri
  • Atur tugas, tetapkan prioritas, penuhi tenggat waktu, dan kelola banyak tugas
  • Tunjukkan penilaian yang baik dan keterampilan pemecahan masalah yang baik
  • Menanggapi dengan tepat evaluasi dan perubahan dalam pengaturan kerja
  • Pemahaman tentang BCA untuk platform online bisnis akan menjadi nilai tambah
IT Technical Support - PT Speedwork Solusi Utama
Persyaratan:
  • Gelar sarjana dalam ilmu komputer atau bidang terkait.
  • Memiliki lebih dari 1 tahun pengalaman dalam peran dukungan teknis.
  • Pengetahuan dan keahlian kerja dengan berbagai perangkat lunak, perangkat keras, dan aplikasi.
  • Kesediaan untuk menyelesaikan masalah yang rumit sampai selesai.
  • Keterampilan analitis untuk mempelajari masalah dan mencatat serta mengidentifikasi solusi.
  • Sikap berorientasi tim untuk membantu kolega dan departemen lain dengan masalah teknis.
  • Keterampilan komunikasi interpersonal yang kuat dan membangun hubungan.
Domestic Sales
Persyaratan:
  • Sarjana atau gelar Master dalam semua jurusan dari universitas terkemuka
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam penjualan ritel / penjualan ekspor / penjualan OEM dari industri otomotif atau bisnis terkait
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik
  • Mampu mengoperasikan komputer dan Mahir berbahasa Inggris
  • Perencanaan strategis dan keterampilan manajemen yang baik
  • Bersedia bepergian
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI

Sumber:
Klik disini

Silahkan dishare: