Lowongan Kerja PT ANTAM (Persero) Tbk

PT Aneka Tambang Tbk. atau yang biasa disebut dengan PT Antam merupakan perusahaan pertambangan yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (65%) dan masyarakat (35%). PT Antam didirikan pada tanggal 5 Juli 1968. Kegiatan Antam mencakup eksplorasi, penambangan, pengolahan serta pemasaran dari sumber daya mineral.
Pendapatan PT Antam diperoleh melalui kegiatan eksplorasi dan penemuan deposit mineral, pengolahan mineral tersebut secara ekonomis, dan penjualan hasil pengolahan tersebut kepada konsumen jangka panjang yang loyal di Eropa dan Asia. Kegiatan ini telah dilakukan semenjak perusahaan berdiri tahun 1968. Komoditas utama Antam adalah bijih nikel kadar tinggi atau saprolit, bijih nikel kadar rendah atau limonit, feronikel, emas, perak dan bauksit. Jasa utama Antam adalah pengolahan dan pemurnian logam mulia serta jasa geologi.
ANTAM berkomitmen untuk meningkatkan daya saingnya melalui operasi dengan biaya rendah. Hal ini dicapai melalui perpaduan sumber energi, seperti mengoperasikan PLTU. ANTAM memberi anda kesempatan untuk bergabung dengan perusahaannya dengan posisi sebagai berikut:


Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru


Supply Chain Management Officer dan General Affairs Officer
Persyaratan:
  • Pendidikan Minimal Diploma (D1) Semua Jurusan;
  • IPK minimal 2.75 (skala 4);
  • Usia maksimal 30 tahun;
  • Dapat berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan;
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang Supply Chain Management & General Affairs min. satu (1) Tahun;
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Tidak pernah terlibat penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran hukum lainnya;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit/Unit Bisnis/Entitas Anak PT ANTAM (Persero) Tbk;

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI

Masa Pendaftaran:
17-19 November 2017

Informasi:
Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan kami hubungi melalui email resmi Perusahaan yakni recruitment@antam.com dan tidak dari alamat email lain. ANTAM kembali menghimbau agar berhati-hati kepada pihak-pihak yang mengatasnamakan ANTAM terkait dengan rekrutmen. ANTAM tidak pernah memungut biaya apapun (biaya akomodasi, transportasi, biaya tes dan biaya lainnya) dalam proses rekrutmen. ANTAM juga tidak bekerjasama dengan agen perjalanan manapun dalam proses rekrutmen.

Sumber:
Klik disini

Silahkan dishare:

Related Posts: