Seleksi CPNS 2018 Dibuka Bulan Ini

ikuti semua media kami dibawah untuk mendapatkan informasi lowongan kerja dan beasiswa terbaru:
  • instagram
  • facebook
  • whatsapp
  • telegram
  • line
  • youtube



Lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) ditargetkan segera dibuka bulan ini, September 2018. Sebelumnya lowongan tersebut ditargetkan dibuka Agustus namun molor hingga kini.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB Mudzakir menyampaikan, pihaknya mengupayakan agar lowongan CPNS 2018 bisa dibuka bulan ini.

"Kalau dalam artian bisa bulan ini, bulan ini berarti, tapi kita tidak ada kepentingan untuk menunda-nunda, ini harus segera kita infokan ke masyarakat," katanya, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Dia pun menyadari pengumuman lowongan CPNS yang tidak kunjung terlaksana membuat masyarakat bertanya-tanya. Apalagi pengumuman tersebut beberapa kali molor dari target.

Rencana pembukaan lowongan CPNS sebelumnya diperkirakan pada akhir Mei 2018. Kemudian berubah menjadi setelah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 Juni 2018.

Namun hingga memasuki September pembukaan lowongan CPNS belum juga dilakukan. Akan tetapi, Mudzakir memastikan lowongan CPNS pasti akan tetap dibuka.

Baca juga: Gaji PNS Naik 5% di 2019, Bagaimana dengan TNI/Polri?

"Tentu pasti akan dibuka, cuma yang ditanya kan masalahnya kepastian tanggal karena masih ada proses yang kami lakukan. Tapi intinya tidak ingin menunda-nunda dan akan secepatnya disampaikan," tambahnya.

Tambahkan TelegramWhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru

Sumber:
Klik disini

Silahkan dishare: