Lowongan Kerja BUMN PT. Barata Indonesia (Persero)


PT. Barata Indonesia (Persero) merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara. PT Barata Indonesia padah tahun 1924 didirikan oleh seorang Belanda bernama Mr. Braat dengan nama NV Braat Machine-fabriek et Werf. Maksud dan tujuan dari pendirian perusahaan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan peralatan dan perawatan pabrik gula berkantor di daerah Krembangan yang pada perkembangannya berpindah ke Surabaya. Hingga saat ini, perusahaan ini telah terjadi perubahan-perubahan yang cukup signifikan namun masih memiliki benang merah bidang usaha yang menjadi unggulan bagi Perseroan. Sejak tahun 1989 pengawasan perusahaan dipindahkan kebawah pembinaan Menteri Negara Pendayagunaan Badan Usaha Milik Negara. Perusahaan masuk dalam jajaran BUMNIS bersama dengan 10 BUMN lainnya dibawah pengelolaan Badan Pengelola Industri Strategis (BPIS).
PT. Barata Indonesia (Persero) membutuhkan Professional Muda untuk ditempatkan di Kantor Pusat Gresik dan Kantor Cabang (Tegal, Cilegon, Jakarta dan Medan), dengan posisi :

FINANCE & ACCOUNTING STAFF (Kode: FA)
Persyaratan:
  • S1 Akuntansi , S1 Manajemen Keuangan atau D3 Perpajakan
  • Memahami Flow Proses Keuangan & Akuntansi
  • Memahami Penyusunan budget & laporan keuangan
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang akuntansi / keuangan.

AUDITOR STAFF (Kode: AU)
Persyaratan:
  • S1 Akuntansi
  • Mengerti program database keuangan
  • Memahami penyusunan budget & laporan keuangan
  • Memahami perpajakan & manajemen keuangan
  • Memiliki pengalaman di Kantor Akuntan Publik (KAP) atau memiliki pengalaman sebagai internal auditor minimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa yang tinggi & memahami teknik audit

PUBLIC RELATION STAFF (Kode: PR)
Persyaratan:
  • S1 Public Relation, S1 Manajemen & S1 Ilmu Komunikasi
  • Memiliki kemampuan komunikasi & interpersonal skill yang baik
  • Percaya diri berpenampilan menarik (good looking & fashionable)
  • diutamakan berpengalaman di bidang public relation atau marketing communication
  • Menguasai Bahasa Inggris aktif

HUMAN RESOURCES STAFF (Kode: HRD)
Persyaratan:
  • D3 Manajemen SDM & D3 Manajemen Umum
  • Memiliki pengetahuan tentang sistem dan administrasi HRD
  • Aktif kreatif dan memahami area kerja bidang HRD
  • Memahami sistem rekrutmen, training & pengembangan SDM
  • Memahami Organizational Development
  • Memahami undang – undang ketenagakerjaan & Hubungan Industrial
  • Diutamakan berpengalaman di administrasi HRD minimal 1 tahun

LEGAL STAFF (Kode: LG)
Persyaratan:
  • S1 hukum 
  • Mengerti dan memahami undang – undang ketenagakerjaan
  • Mengerti dan memahami masalag legalitas dan hubungan iindustrial (khususnya di bidang industri, jasa & konstruksi)
  • Mampu membuat opini hukum, draft perjanjian serta review kontrak yang berhubungan dengan bisnis perusahaan
  • Menguasai Bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  • Berpengalaman di bidang Legal minimal 1 tahun.

Pendaftaran :
Silahkan mendaftar dengan klik LINK INI

Deadline:
23 September 2017

Sumber:
Klik disini

Silahkan dishare:

Related Posts: