Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura I (Persero)

PT Angkasa Pura I (Persero) yang dikenal juga dengan sebutan Angkasa Pura Airports – sudah berdiri sejak tahun 1962. Disaat itu Presiden RI Soekarno kembali dari Amerika Serikat dan menegaskan keinginannya kepada Menteri Perhubungan dan Menteri Pekerjaan Umum supaya lapangan terbang di Indonesia mempunyai standar internasional. Pada tahun pertama sejak terbit peraturan pemerintah Pendirian Perusahaan Negara (PN) Angkasa Pura Kemayoran. Tugas utamanya adalah mengelola dan mengusahakan Pelabuhan Udara Kemayoran di Jakarta yang merupakan satu-satunya bandar udara internasional yang melayani penerbangan domestik dan penerbangan dari dan ke luar negeri. Secara bertahap PT Angkasa Pura I membuka pelayanan untuk mengelola bandar udara lain di wilayah Indonesia. Saat ini, Angkasa Pura I mengelola 13 (tiga belas) bandara di kawasan tengah dan timur Indonesia. Disamping itu, Angkasa Pura I juga memiliki Ngurah Rai Commercial Strategic Business Unit (SBU) dan 5 (lima) anak perusahaan, yaitu PT Angkasa Pura Logistik, PT Angkasa Pura Properti, PT Angkasa Pura Suport, PT Angkasa Pura Hotel, dan PT Angkasa Pura Retail.
PT Angkasa Pura I (Persero) membuka kesempatan kepada para Profesional untuk mengisi jabatan sebagai Direktur Anak Perusahaan antara lain Angkasa Pura Property, Angkasa Pura Support, Angkasa Pura Hotel, Angkasa Pura Logistik dan Angkasa Pura Retail, dengan kualifikasi sebagai berikut :

Tambahkan 
WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru


Rekrutmen Calon Pegawai PT Angkasa Pura I Tingkat D3 dan S1
Persyaratan:

  • Jenjang Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
  • IPK Minimal 3
  • Merupakan lulusan dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan / atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) baik di Indonesia maupun di luar negeri yang diakui oleh DIKTI
  • Merupakan lulusan dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan / atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan akreditasi jurusan minimal B (akreditasi BAN-PT)
  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 (pada skala 4)
  • Memiliki Nilai TOEFL (dibuktikan dengan sertifikat yang sah dan masih berlaku dari Lembaga yang Terpercaya), atau yang setara, minimum:
  • TOEFL-Like, ITP TOEFL, Paper-based test TOEFL (PBT): 500
  • Computer-based test TOEFL (CBT): 180
  • Internet-based test TOEFL (IBT): 61
  • IELTS: 6
Lokasi Tes:
Proses Rekrutmen dan seleksi akan dilaksanakan di Yogyakarta

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui Link ini

Deadline:
19 Januari 2020

Sumber:
Klik disini

Silahkan dishare: