Lowongan Kerja Starbucks Coffee


Starbucks Corporation adalah sebuah perusahaan kopi yang berasal dari Amerika. Perusahaan ini didirikan oleh tiga rekanan yaitu guru bahasa Inggris Jerry Baldwin, guru sejarah Zev Siegl, dan penulis Gordon Bowker di Seattle, Washingtin, Amerika pada tahun 1971. Perusahaan ini adaah adalah perusahaan kedai kopi terbesar di dunia, yang memiliki 20.336 kedai di 61 negara, termasuk 13.123 di Amerika Serikat, 1.299 di Kanada dan lainnya tersebar diseluruh dunia termasuk Indonesia. Kedai kopi ini menjual minuman panas dan dingin, biji kopi, salad, sandwich panas dan dingin, kue kering manis, camilan, dan barang-barang seperti gelas dan tumbler. Disamping itu, perusahaan ini juga memasarkan buku, musik, dan film. Banyak di antara produk perusahaan yang bersifat musiman atau spesifik terhadap daerah tempat kedai berdiri. Es krim dan kopi Starbucks juga dijual di toko grosir. Saat ini perusahaan ini membuka lowongan kerja kepada putra-putri Indonesia baik yang sedang mengenyam pendidikan studi di universitas maupun yang sudah menyelesaikan studinya untuk mengisi posisi sebagai berikut:


Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru


District Managers (DMW)
Persyaratan:

  • Pengalaman dalam operasi industri ritel dan makanan dan minuman.
  • Mampu mengelola operasi keseluruhan delapan hingga sepuluh toko secara mandiri.
  • Pengalaman dalam menganalisis penjualan, P&L, dan perkiraan laporan anggaran dalam lingkungan yang kompleks dan serba cepat.
  • Keahlian operasional yang kuat dalam lingkungan layanan pelanggan. Memiliki pengetahuan tentang proses bisnis dan pengembangan sistem.
Store Managers (SMW)
Persyaratan:

  • Rekam jejak yang terbukti selama dua tahun atau lebih dalam operasi multi-unit.
  • Diperlukan pengalaman pengawasan / manajemen, terutama di restoran atau lingkungan ritel.
  • Harus menjadi pembangun tim yang mandiri dan antusias dengan hasrat untuk layanan pelanggan.
  • Semua kandidat terpilih akan menjalani Program Pelatihan Manajemen Ritel yang disediakan oleh Perusahaan untuk memberikan pengalaman Starbucks kepada mitra dan pelanggan kami.
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI

Sumber:
Klik disini

Silahkan dishare: