Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)

ikuti semua media kami dibawah untuk mendapatkan informasi lowongan kerja dan beasiswa terbaru:
  • instagram
  • facebook
  • whatsapp
  • telegram
  • line
  • youtube
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, PPKPBJ memiliki tugas Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. 
Dalam rangka mendukung tugas Layanan Publik  dan tugas di Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II Tahun Anggaran 2017, LKPP membuka kesempatan bagi calon pelamar untuk mengisi posisi sebagai Petugas Layanan Publik dan Tenaga Pendukung Penyusun Bahan Advokasi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru

Staf Perancang Naskah Soal PBJP
Persyaratan:
  • Min pendidikan S1 jurusan Psikologi/Bidang Pendidikan
  • IPK diatas 3.00 dari Perguruan Tinggi minimal terakreditasi B
  • Menguasai Ms. Office
  • Mampu membuat analisa terhadap permasalahan
  • Mampu berkomunikasi efektif, inisiatif, teliti, cermat
  • Dapat bekerja dalam tim
  • Diutamakan memiliki Sertifikat Dasar PBJP
  • Diutamakan memiliki pengalaman dalam menyusun Perangkat Uji

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui Link Ini

Deadline:
22 Oktober 2021

Sumber:
Kllik disini

Silahkan dishare: