Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)

ikuti semua media kami dibawah untuk mendapatkan informasi lowongan kerja dan beasiswa terbaru:
  • instagram
  • facebook
  • whatsapp
  • telegram
  • line
  • youtube
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, PPKPBJ memiliki tugas Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. 
Dalam rangka mendukung tugas Layanan Publik  dan tugas di Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II Tahun Anggaran 2017, LKPP membuka kesempatan bagi calon pelamar untuk mengisi posisi sebagai Petugas Layanan Publik dan Tenaga Pendukung Penyusun Bahan Advokasi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru

Staf Pendukung Organisasi & Tata Laksana
Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia minimal 21 tahun dan maksimal 30 tahun
  • Pengalaman minimal 2 (dua) kali dalam penyusunan analisa jabatan
  • Pendidikan minimal S-1 (Strata-Satu)/ D-4 (Diploma-Empat) bidang Administrasi Negara/Publik/Manajemen/Psikologi
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan akreditasi minimal B
  • IPK minimal 3,00 (skala 4.00)
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  • Mampu bekerja mandiri dan aktif bekerja dalam tim
  • Diutamakan memiliki pengalaman terkait Organisasi/Sumber Daya Manusia
  • Sehat jasmani dan rohani dan
  • Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)
Berkas Lamaran:
  • Mengisi data pelamar melalui halaman https://tinyurl.com/ortalaLKPP dan mengunggah dokumen yang diperlukan paling lambat tanggal 9 Agustus 2021
  • Hanya 5 (tiga) pelamar terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan mengikuti wawancara.
  • Jadwal wawancara akan diberitahukan selanjutnya melalui telephone atau email.
  • Menyerahkan dokumen pada saat dinyatakan diterima sebagai berikut :
  • Surat lamaran asli ditujukan kepada Pejabat Pengadaan pada Biro Organisasi dan Sumber Daya Manusia
  • Daftar riwayat hidup/ Curriculum Vitae
  • Salinan Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir pejabat yang berwenang
  • Pas photo berwarna 3×4 (3 lembar)
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy sertifikat yang relevan
  • NPWP (apabila ada)

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui Link Ini

Deadline:
9 Agustus 2021

Sumber:
Kllik disini

Silahkan dishare: