Penerimaan Pegawai Non PNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, PPKPBJ memiliki tugas Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. 
Dalam rangka mendukung tugas Layanan Publik  dan tugas di Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II Tahun Anggaran 2017, LKPP membuka kesempatan bagi calon pelamar untuk mengisi posisi sebagai Petugas Layanan Publik dan Tenaga Pendukung Penyusun Bahan Advokasi dengan kualifikasi sebagai berikut:

PARTNER RELATION OFFICER (Kode : PRO)
Persyaratan:
  • Pendidikan Min. D III semua jurusan
  • IPK Min. 3.00
  • Umur Max 24 tahun
  • Berpenampilan menarik tinggi min. 155 cm (wanita) dan tinggi min. 165 cm (pria)
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Memiliki minat yang kuat pada pelayanan dan perhatian pada mitra
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki sikap ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individu
  • Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
  • Diutamakan menguasai Bahasa Inggris
  • Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
  • Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)

TRAFFIC RELATION OFFICER (Kode : TRO)
Persyaratan:
  • Pendidikan Min. D III semua jurusan
  • IPK Min. 3.00
  • Umur Max 24 tahun
  • Berpenampilan menarik tinggi min. 155 cm (wanita) dan tinggi min. 165 cm (pria)
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Memiliki minat yang kuat pada pelayanan dan perhatian pada mitra
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki sikap ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individu
  • Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
  • Diutamakan menguasai Bahasa Inggris
  • Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
  • Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)

PARTNER EXPERIENCE OFFICER (Kode : PXO)
Persyaratan:
  • Pendidikan Min. D III semua jurusan
  • IPK Min. 3.00
  • Umur Max 24 tahun
  • Berpenampilan menarik tinggi min. 155 cm (wanita) dan tinggi min. 165 cm (pria)
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Memiliki minat yang kuat pada pelayanan dan perhatian pada mitra
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki sikap ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individu
  • Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
  • Diutamakan menguasai Bahasa Inggris
  • Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
  • Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)

STAF PENDUKUNG PENYUSUN BAHAN ADVOKASI (Kode : PPB)
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal  S1 dari semua jurusan;
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4.00;
  • Usia maksimal 25 tahun;
  • Dapat berkomunikasi dengan baik;
  • Dapat bekerjasama dengan tim;
  • Inisiatif dalam bekerja;
  • Terbiasa membaca aturan perundangan;
  • Terbiasa dengan planning organizing.

TRAFFIC MANAGER (Kode : TM)
Persyaratan:
  • Pendidikan Min. S1 semua jurusan
  • IPK Min. 3.00
  • Umur Min. 35 tahun
  • Menguasai MS. Office
  • Memiliki minat yang kuat pada pelayanan dan perhatian pada bawahan, rekan kerja, serta mitra/tamu
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki sikap ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
  • Mampu bekerjasama dan bisa memimpin serta memberikan motivasi kepada tim maupun organisasi
  • Memiliki kemampuan administrasi yang baik
  • Mempunyai pengalaman di bidang Customer Service minimal 7 (tujuh) tahun
  • Memiliki kemampuan administrasi dan analisa yang baik
  • Berpenampilan menarik
  • Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
  • Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
  • Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)

Dokumen yang diperlukan saat wawancara:
  • Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II;
  • Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
  • Foto ukuran 3x4 (warna);
  • Foto Fullbody (untuk posisi PRO dan Traffic);
  • Fotocopy Ijazah yang dilegalisir oleh pihak berwenang;
  • Fotocopy transkrip nilai yang dilegalisir oleh pihak yang berwenang;
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan

Pendaftaran:
Setiap pelamar WAJIB mengisi form data pelamar pada LINK INI dan mengirim CV dan Surat Lamaran (dalam format PDF) melalui email ke: arif.budiman@lkpp.go.id dan novela.witri88@ymail.com dengan subjek “ LAMARAN (spasi) KODE POSISI YANG DILAMAR (spasi) NAMA”

Jadwal Pendaftaran:
11 – 25 Agustus 2017 

Informasi:
  • Setiap pelamar bersedia untuk mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
  • Surat keterangan bebas narkoba dan surat keterangan sehat jasamani diserahakan bila pelamar diterima.
  • Apabila sampai dengan akhir tidak ada respon dari tim Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II, maka dapat disimpulkan posisi telah terisi dan/atau lamaran tidak sesuai kualifikasi

Sumber:

Silahkan dishare:

Related Posts: