Kompetisi PT Procter & Gamble (P&G) Indonesia untuk Mahasiswa Sarjana


Procter & Gamble Co. (P&G) merupakan perusahaan internasional asal Amerika yang memproduksi barang konsumen yang bergerak cepat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1837 oleh dua orang pria asal Inggris dan Irlandia yang bertemu secara kebetulan di Amerika. P&G memulai bisnisnya dengan produk kecil seperti sabun keluarga dan lilin lalu terus berkembang sesuai dengan Maksud dan tujuan P&G untuk menyediakan produk dan layanan dengan nilai dan kualitas terbaik seluruh dunia. Bisnis P&G di Indonesia bearawal pada tahun 1970 melalui brand Vicks yang kemudian diakusisi oleh PT Procter & Gamble (P&G) pada tahun 1979 dan kemudian menjadi PT. Procter & Gamble Home Products Indonesia pada tahun 1997 hingga saat ini. Saat ini perusahaan ini mempunyai 140.000 pekerja. Saat ini PT Procter & Gamble (P&G) memberi kesempatan kepada mahasiswa sarjana aktif dari universitas terkemuka untuk bergabung dalam program:

P&G CEO CHALLENGE 2017 - INDONESIA ROUND

Keuntungan:
  • The P&G CEO Challenge – Indonesia Round akan berlangsung sejak 30 Oktober sampai 2 November 2017 di Kantor Pusat P & G Indonesia. Peserta yang lolos seleksi akan diakomodasi di hotel terdekat selama empat hari acara tersebut.
  • Pemenang The P&G CEO Challenge – Indonesia Round akan diundang ke APAC Pusat di Singapura untuk bersaing dalam P & G CEO Challenge - ASIA round untuk memenangkan hadiah sebesar 10.000 USD.
  • Semua peserta CEO Challenge akan diprioritaskan untuk diikutsertakan dalam 2018 Dream P&G Summer Internship Program atau posisi full time (penuh waktu). Peserta internship yang sukses akan mendapatkan kesempatan tawaran menjadi pekerja penuh watu (full time) untuk sistem manajemen di P&G.

Persyaratan:
  • Mahasiswa sarjana aktif tahun ketiga dan akan lulus pada tahun 2018 atau 2019
  • Memiliki prestasi akademik yang bagus di Universitas
  • Memiliki semangat yang kuat untuk menang/ sukses
  • Miliki sifat kepemimpinan yang bagus yang ditunjukkan melalui aktivitas organisasi dikampus, melewati proyek start up atau bisnis real-life yang kamu miliki

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI

Deadline:
23 Oktober 2017

Sumber:
Klik disini

Silahkan dishare:

Related Posts: