Lowongan Kerja BUMN PT Perusahaan Listrik Negara (PLN)



Perusahaan Listrik Negara (disingkat PLN) atau nama resminya adalah PT. PLN (Persero) adalah sebuah BUMN yang mengurusi semua aspek kelistrikan yang ada di Indonesia.Ketenagalistrikan di Indonesia dimulai pada akhir abad ke-19, ketika beberapa perusahaan Belanda mendirikan pembangkitan tenaga listrik untuk keperluan sendiri. Pengusahaan tenaga listrik untuk kepentingan umum dimulai sejak perusahaan swasta Belanda N.V. NIGM memperluas usahanya di bidang tenaga listrik, yang semula hanya bergerak di bidang gas. Kemudian meluas dengan berdirinya perusahaan swasta lainnya. Saat ini PT PLN memanggil lulusan-lulusan terbaik dari SMU/SMK untuk mengisi posisi sebagai berikut:


Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru

VICE PRESIDENT OF TAX
Persyaratan:

  • Minimal Sarjana jurusan Akuntansi / Perpajakan / Keuangan
  • Usia maksimal 45 tahun
  • Minimum pengalaman 5 tahun sebagai Manajer Senior di Sektor Pajak di Pemerintah, Perusahaan Swasta atau Perusahaan Nasional / Multinasional berskala besar
  • Memiliki pengalaman selama minimal 10 tahun dalam perencanaan, manajemen dan litigasi pajak (lebih disukai mereka yang memiliki Sertifikat C Brevet Pajak)
  • Para ahli dalam ketentuan administratif dan substantif dari peraturan dan praktik perpajakan 6. Memiliki pengetahuan yang baik di bidang akuntansi, keuangan, sistem informasi, manajemen, dan aspek bisnis perusahaan dan entitasnya.
  • Memiliki keterampilan dan kepemimpinan interpersonal dan komunikasi8. Memiliki hubungan yang baik dengan para pemangku kepentingan, terutama mereka yang bertanggung jawab atas perpajakan dan penasihat pajak eksternal9. Berpengaruh dalam bahasa Inggris lisan dan tulisan
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara onlline melalui LINK INI

Batas Jadwal Pendaftaran:
20 Februari 2020

Sumber:
Klik disini

Silahkan dishare: