Lowongan Kerja Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo yang sebelumnya bernama Indosat didirikan pada tahun 1967 sebagai sebuah perusahaan penanaman modal asing pertama di Indonesia yang menyediakan layanan telekomunikasi internasional melalui satelit internasional. Pada tahun 2013, Indosat mengadakan komersialisasi jaringan 3G di frekuensi 900 MHz. Setahun berikutnya Indosat melakukan peluncuran dan komeralisasi layanan 4G di 900 MHz dengan kecepatan hingga 42 Mbps di beberapa kota besar di Indonesia. Pada tahun 2015, Indosat resmi berganti nama menjadi Indosat Ooredoo.
Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan pra bayar maupun pascabayar dengan merek jual Matrix Ooredoo, Mentari Ooredoo dan IM3 Ooredo,jasa lainnya yang disediakan adalah saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing). Indosat Ooredoo juga menyediakan layanan multimedia, internet dan komunikasi data (MIDI= Multimedia, Internet & Data Communication Services). Saat ini Indosat Ooredoo membuka kesempatan untuk pencari kerja yang berpengalaman untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru

Indosat Ooredo (IO) iAccelerate Program
Persyaratan:
  • Sarjana (S1) atau Magister (S2) dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,2
  • Lulusan baru dengan pengalaman hingga 2 tahun
  • Jurusan: Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Matematika dan Statistik, Teknik Elektro, Pemasaran dan Manajemen Bisnis atau latar belakang pendidikan terkait
  • Bergairah dalam analitik data, penjualan dan pemasaran, telekomunikasi dan teknologi, dan akuntansi keuangan
  • Aktif dalam organisasi atau aktivitas yang berdampak di dalam dan di luar kampus
  • Lancar dalam komunikasi bahasa Inggris
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI

Deadline:
31 Maret 2021

Sumber:
Klik disini

Silahkan dishare: