Lowongan Kerja PT KAI Commuter Indonesia (KRL)

PT KAI Commuter Jabodetabek (atau disebut juga KRL Commuter Line, dulu dikenal sebagai KRL Jabotabek) adalah jalur kereta rel listrik yang dioperasikan oleh PT KAI Commuter Jabodetabek, anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (PT KAI). KRL telah beroperasi di wilayah Jakarta sejak tahun 1976, hingga kini melayani rute komuter di wilayah DKI Jakarta, Kota Depok, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Bekasi, Kabupaten Lebak, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan. Saat ini PT KAI Commuter Jabodetabek membuka lowongan dengan posisi:


Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru

LEGAL COMPLIANCE Assistant Manager
Persyaratan:
  • Pendidikan S1 Hukum
  • Pengalaman min. 4 tahun di Firma Hukum atau Kantor Konsultan
  • Memiliki pengetahuan yang komprehensif dalam hukum perusahaan, hukum investasi, hukum bisnis, hukum perburuhan
  • Memiliki keterampilan menyusun hukum yang sangat baik
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik (tertulis & lisan) dalam bahasa Inggris
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan di bawah pengawasan minimum
  • Memiliki keterampilan kepemimpinan dan mampu bekerja dalam tim
ASISTEN TEKNISI
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia max. 25 tahun
  • Pendidikan SMK
  • Berasal dari jurusan :
-Teknik Permesinan
-Teknik Elektronika
-Instrumentasi Industri
  • Nilai Ujian Nasional rata-rata min. 6,5
  • Tidak bertato dan tidak bertindik
  • Tinggi badan min. 160 cm (dengan berat badan ideal/proporsional)
  • Terampil, jujur, dan pekerja keras
  • Memiliki Intergritas dan Inisiatif kerja yang tinggi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Commuter Indonesia
EKONOMI
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia max. 25 tahun
  • Pendidikan S1
  • Berasal dari jurusan :
-Ekonomi Manajemen
-Akuntansi
  • Akreditasi Program Studi A
  • IPK min. 2,95
  • Tidak bertato dan tidak bertindik
  • Tinggi badan min. 160 cm (dengan berat badan ideal/proporsional)
  • Terampil, jujur, dan pekerja keras
  • Memiliki Intergritas dan Inisiatif kerja yang tinggi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Commuter Indonesia
STRATEGIC PLANNING Assistant Manager
Persyaratan:
  • Pendidikan S1 dari Jurusan yang Relevan
  • Lancar berbahasa Inggris, baik secara tertulis maupun lisan
  • Pengalaman kerja min. 4 tahun di bidang Konsultasi Manajemen / Intelijen Bisnis / Studi Pasar / Perencanaan Strategis atau pekerjaan terkait
  • Pengalaman dalam analisis bisnis dan laporan manajemen
  • Pengalaman dalam ekstraksi data
  • Tingkat kemampuan beradaptasi yang tinggi dalam bekerja di lingkungan yang berubah-ubah
  • Keterampilan berorganisasi dan memecahkan masalah / pengambilan keputusan yang sangat baik
  • Kemampuan untuk mengelola banyak proyek dan prioritas
  • Dapat diandalkan dengan keterampilan tindak lanjut yang tepat waktu
  • Ketangguhan komersial dan analitis yang kuat dalam semua aspek perencanaan dan pengiriman
SEKRETARIS
Persyaratan:
  • Wanita
  • Usia max. 25 tahun
  • Lulusan Akademi Sekretaris
  • IPK min. 2,95
  • Perguruan Tinggi Akreditasi “A”
  • Berpengalaman sebagai Sekretaris Direksi min. 2 tahun
  • Sertifikat TOEFL dengan skor min. 500 atau Sertifikat TOEIC dengan skor min. 405
  • Berat badan ideal/proporsional
  • Terampil, jujur, dan pekerja keras
  • Memiliki Intergritas dan Inisiatif kerja yang tinggi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Commuter Indonesia
Berkas Lamaran :
  • Aplikasi lamaran
  • CV lengkap
  • Foto berwarna terbaru
  • Fotocopy ljazah dan Transkrip Nilai yang dilegalisir
  • Lampiran akreditasi program studi BAN-PT
  • SKHUN Legalisir (Khusus dalam jabatan Asisten Teknisi)
  • SKCK
  • Surat Keterangan Sehat (tidak buta warna dan menyatakan tinggi / berat badan).
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan lamaran dan semua lampiran (tidak melebihi 500 KB) ke email: hrd@krl.co.id dengan subject email posisi yang dilamar.

Deadline:
6 Juni 2018

Sumber:
Klik disini

Silahkan dishare:

Related Posts: