Lowongan Magang Bersama Google Indonesia

Google Inc. adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring. Sebagian besar labanya berasal dari AdWords. Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin saat masih mahasiswa Ph.D. di Universitas Stanford. Mereka berdua memegang 16 persen saham perusahaan. Mereka menjadikan Google sebagai perusahaan swasta pada tanggal 4 September 1998. Pernyataan misinya adalah "mengumpulkan informasi dunia dan membuatnya dapat diakses dan bermanfaat oleh semua orang", dan slogan tidak resminya adalah "Don't be evil". Pada tahun 2006, kantor pusat Google pindah ke Mountain View, California.
Sejak didirikan, pertumbuhan perusahaan yang cepat telah menghasilkan berbagai produk, akuisisi, dan kerja sama di bidang mesin pencari inti Google. Perusahaan ini menawarkan perangkat lunak produktivitas daring (dalam jaringan), termasuk surat elektronik (surel), paket aplikasi perkantoran, dan jejaring sosial. Produk-produk komputer mejanya meliputi aplikasi untuk menjelajah web, mengatur dan menyunting foto, dan pesan instan. Saat ini perusahaan ini membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:


Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru


MBA Intern 2018
Persyaratan:
  • Harus menjadi mahasiswa tahun pertama dalam dua tahun penuh waktu Master of Business Administration (MBA) program, lulus antara Desember 2018 dan Juli 2019.
  • Kembali ke pendidikan secara penuh waktu setelah menyelesaikan magang.
  • Mampu menyelesaikan program minimal 10 minggu di kantor Kuala Lumpur / Bangkok / Jakarta antara bulan Mei dan September 2018.
  • Pengalaman kerja sebelum program MBA di bidang Penjualan, Periklanan, Konsultasi, Analisis, Layanan Pelanggan, Pemasaran, Keuangan, Penjualan dan Operasi Teknis, atau bidang terkait.
  • Menunjukkan kemampuan memecahkan masalah, dengan kemampuan menangani masalah bisnis yang sangat strategis dan menantang.
  • Menunjukkan minat di Internet dan teknologi dan bisnis Google.
  • Kemampuan untuk beroperasi sebagai starter mandiri dan pemikir independen.
  • Manajemen proyek yang sangat baik, keterampilan interpersonal dan organisasi, dengan kemampuan untuk mendorong dan menerapkan gagasan dalam lingkungan yang terus berubah.
  • Kemampuan komunikasi tertulis dan verbal yang efektif.

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI

Deadline:
-

Sumber:

Silahkan dishare:

Related Posts: