Lowongan Kerja BUMN LKBN Antara


Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara (atau disingkat Perum LKBN Antara) merupakan kantor berita di Indonesia, yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Perum LKBN Antara merupakan BUMN yang diberikan tugas oleh Pemerintah untuk melakukan peliputan dan penyebarluasan informasi yang cepat, akurat, dan penting, ke seluruh wilayah Indonesia dan dunia internasional. Kantor Berita ANTARA didirikan oleh Adam Malik, Soemanang, A.M. Sipahoetar dan Pandoe Kartawigoena ketika semangat perjuangan kemerdekaan nasional menggelora dan digerakkan oleh para pemuda pejuang. Inilah para Pendiri ANTARA (founding fathers). Keberhasilan ANTARA menyiarkan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 ke seluruh dunia adalah wujud kecintaan dan baktinya yang besar bagi perjuangan bangsa Indonesia. 
Melalui Peraturan Pemerintah Nomor : 40 Tahun 2007, akhirnya ANTARA resmi bergabung menjadi keluarga besar Kementerian BUMN dan berubah menjadi Perum Lembaga Kantor Berita Nasional ANTARA. Didukung teknologi informasi terkini, ANTARA memiliki jaringan komunikasi yang menjangkau berbagai pelosok tanah air dan dunia. ANTARA memiliki biro di setiap propinsi serta perwakilan di beberapa kotamadya/kabupaten. Agar dapat menyajikan berita luar negeri dengan persepsi nasional, ANTARA mengendalikan biro/perwakilan di Kuala Lumpur (Malaysia), Beijing (China) dan London (Inggris).
Perum Lembaga Kantor Berita Nasional ANTARA, membutuhkan beberapa kandidat untuk mengisi posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Tambahkan TelegramWhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru
STAF PENJUALAN – DEPARTEMEN ADHIYANA
Persyaratan:
  • Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun.
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif.
  • Mampu berbahasa Inggris aktif.
  • Pendidikan S1.
  • Menguasai teknologi media sosial.

STAFF PENJUALAN – LAYANAN MEDIA DAN DISTRIBUSI
Persyaratan:
  • Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun.
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif.
  • Memiliki pengalaman sebagai AE (Acount Executive) di bidang media minimal 6 (enam) bulan.
  • Pendidikan S1.
  • Menguasai Teknologi media sosial.
STAF PENJUALAN – BLOOMBERG
Persyaratan:
  • Pendidikan S1 diutamakan dari jurusan Informasi dan Teknologi.
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang marketing.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Bisa berbahasa English aktif.
  • Pria/Wanita umur maksimum 35 tahun.
STAF PENJUALAN – KSO REUTERS
Persyaratan:
  • Usia 24 – 28 tahun.
  • Pendidikan minimun S1 marketing.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Dapat berkomunikasi dengan bahasa Inggris secara aktif.
  • Mampu mencapai target yang ditetapkan perusahaan.
  • Berkepribadian baik, jujur, memiliki inisiatif, mampu bekerja secara mandiri/tim dan dapat bekerja di bawah tekanan.
ANALIS BISNIS MEDIA – LAYANAN KOMUNIKASI
Persyaratan:
  • Pendidikan S1.
  • Pengalaman sebagai Jurnalis min. 2 tahun.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Sehat jasmani dan rohani.
ANALIS MEDI MONOTORING – LAYANAN KOMUNIKASI
Persyaratan:
  • Pendidikan S1.
  • Pengalaman sebagai Jurnalis min. 2 tahun.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Sehat jasmani dan rohani.
STAF KURIKULUM – LEMBAGA PELATIHAN ANTARA
Persyaratan:
  • Pendidikan formal minimal S1 (diutamakan bidang pendidikan).
  • Memiliki pengalaman kerja yang sama min. 1 tahun.
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam membuat presentasi yang menarik bagi pelanggan.
  • Insiatif, mampu mengembangkan sistem operasional dan prosedur yang berlaku.
  • Memiliki kemampuan komunikasi baik dan berjiwa Pendidik.
  • Memiliki ketrampilan interpersonal yang tinggi.
STAF SERTIFIKASI – LEMBAGA PELATIHAN ANTARA
Persyaratan:
  • Pendidikan formal minimal S1 (diutamakan bidang pendidikan).
  • Memiliki pengalaman kerja yang sama min. 3 tahun.
  • Menguasai legal formal sertifikasi, Proceeding Certification.
  • Teliti, Tangguh, dan tegas.
  • Mampu bekerjasama dengan tim.
  • Berjiwa melayani.
TEKNISI (NETWORK ENGINEER) – BLOOMBERG
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 diutamakan dari jurusan Informasi dan Teknologi.
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang helpdesk.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Bisa berbahasa English aktif.
  • Pria/Wanita umur maksimal 35 tahun.
  • Mempunyai kemampuan teknis dalam menghadapi masalah IT.
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui Link ini

Deadline:
-

Sumber:
Klik disini

Silahkan dishare: