Lowongan Kerja PT Asuransi Sequislife


PT Asuransi Sequislife adalah sebuah perusahaan asuransi. Pada tahun 2003, mengakuisisi seluruh saham NYL dan berganti nama menjadi Sequislife. Sequislife fokus untuk melayani nasabah individu melalui channel distribusi keagenan yang dihadirkan untuk selalu memberikan kemudahan bagi nasabah individu agar terpenuhi kebutuhan perlindungan bagi keluarga dan mereka yang dicintai. 
Pada tahun 2004, peningkatan jumlah pemegang polis hingga lebih dari 100.000 orang. Mencapai pertumbuhan pendapatan premi hingga lebih dari 1 Triliun Rupiah dan melebarkan sayap distribusi di seluruh Indonesia pada tahun 2007. Bahkan di tahun 2009, jumlah pemegang polis bertumbuh sampai lebih dari 200.000 orang.
Sequislife memiliki 12.500 agen dan lebih dari 100 kantor pemasaran yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Bahkan, Sequislife dikenal sebagai perusahaan asuransi jiwa kedua terbesar dalam prestasi mencetak agen berstandar Million Dollar Round Table (organisasi internasional yang mewakili insan terbaik dalam industri jasa keuangan khususnya asuransi jiwa). Pencapaian ini merupakan bukti kualitas dari agen Sequislife dengan standar yang sangat tinggi untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabah. Saat ini  PT Asuransi Sequislife  membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Project Management Office Analyst
Persyaratan:
  • Sarjana, lebih disukai dari Bisnis, Manajemen Keuangan atau Ekonomi dari universitas terkemuka.
  • Minimal 2 tahun bekerja dalam pengalaman proyek, sebaiknya di bidang Asuransi Jiwa atau industri perbankan.
  • Menguasai MS Word, MS Excel, dan MS Powerpoint.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris dan bahasa.
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik dan memperhatikan detailnya.

Agency Development Manager (Bandung)
Persyaratan:
  • Sarjana dari disiplin apapun.
  • Minimal 5 tahun di bidang asuransi jiwa dan menangani pengembangan agensi. Pengalaman sebagai agency leader / trainer akan menjadi keuntungan.
  • Kemampuan interpersonal dan komunikasi yang sangat baik.
  • Membangun kepercayaan dan keterampilan melatih.
  • Pemikiran kreatif dan inovatif.
  • Berorientasi pada tujuan.

Management Development Program
Persyaratan:
  • Sarjana Pemasaran / Administrasi Bisnis / Manajemen Bisnis, S2 lebih baik.
  • Dengan atau tanpa pengalaman kerja.
  • Pola pikir wirausaha.
  • lebih disukai antara 23 sampai 28 tahun.

Tax Officer
Persyaratan:
  • Sarjana Akuntansi atau Pajak.
  • Pengetahuan bagus dalam peraturan perpajakan yang diperbaharui.
  • Pengetahuan dasar di MS Excel dan Word.
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang pajak; fresh graduate dipersilakan melamar

Software Developer
Persyaratan:
  • Minimal Diploma atau Sarjana di bidang Ilmu Komputer / Teknologi Informasi atau yang setara.
  • Bahasa yang dibutuhkan: Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
  • Minimal 1 Tahun (s) dari pengalaman kerja sebagai Software Developer
  • Keterampilan yang Mahir di C #, SQL Server, Crystal Reports, Visual Studio Web Application
  • Lebih disukai Junior Executive yang mengkhususkan diri pada IT / Computer - Software atau yang setara.

Head of Financial Service Center
Persyaratan:
  • Sarjana Manajemen / Matematika / Aktuaria / Akuntansi.
  • Menguasai manajemen pelayanan pelanggan.
  • Pengalaman minimal 5 tahun di posisi manajerial di bidang terkait.

Pricing Manager
Persyaratan:
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Matematika atau yang setara.
  • Fellow, Society of Actuaries of Indonesia (FSAI).
  • Setidaknya 5 tahun (s) pengalaman kerja terutama dalam penentuan harga dan manajemen risiko di perusahaan Asuransi Jiwa.
  • Lebih disukai Manajer yang mengkhususkan diri pada Ilmu Pengetahuan Aktuaria / Statistik atau yang setara.

Financial Analyst
Persyaratan:
  • Kandidat harus memiliki minimal Sarjana di bidang Keuangan / Akuntansi / Perbankan atau yang setara.
  • Berpengalaman minimal 2 tahun sebagai Analis Keuangan atau Analis Kredit di lembaga keuangan.
  • Pengetahuan mendalam tentang analisis laporan keuangan, peramalan dan pemodelan keuangan.
  • Punya pengetahuan tentang cara menggunakan terminal Bloomberg.
  • Keterampilan intermediate di MS. Kantor terutama Excell.
  • Komunikasi verbal dan tertulis yang baik dalam bahasa Inggris.

Business Analyst (Core Application) Assistant Manager
Persyaratan:
  • Sarjana Ilmu Komputer / Teknologi Informasi, Asuransi Jiwa jurusan Matematika, atau Akuntansi / Keuangan.
  • Pengetahuan aktuaria adalah sebuah keuntungan.
  • Minimal 2 tahun pengalaman kerja sebagai Business Analyst untuk sistem inti di Asuransi Jiwa / Bank, khususnya penanganan produk asuransi unit link.

Agency Development Officer (for Samarinda Area)
Persyaratan:
  • Sarjana di jurusan apapun.
  • Minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Diperlukan Skill (s): Keterampilan Komunikasi yang Baik, Baik dalam Hubungan Manusia
  • Lebih disukai Kurang dari 1 tahun pengalaman khusus dalam Penjualan - Jasa Keuangan (Asuransi, Unit Trust, dll) atau yang setara.

Business Intelligence Developer
Persyaratan:
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang Ilmu Komputer / Teknologi Informasi atau yang setara.
  • Bahasa yang dibutuhkan: Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia.
  • Minimal 2 Tahun pengalaman kerja sebagai Business Intelligence Developer / Analyst.
  • Pengalaman kerja di perusahaan asuransi jiwa akan menjadi keuntungan.
  • Diperlukan Skill Oracle DB, SQL Server, RDBMS, ETL.
  • Lebih disukai Staff (non manajemen & non-supervisor) khusus di IT / Computer - Network / System / Database Admin atau yang setara.

Accounting Officer
Persyaratan:
  • Sarjana Akuntansi.
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar.
  • Dasar dalam pengetahuan akuntansi.

IT Business Analyst (Front End System) - Talent Pool
Persyaratan:
  • Minimal 2 tahun pengalaman kerja sebagai Business Analyst di industri jasa asuransi jiwa / keuangan.
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Bachelor di bidang Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, atau Sistem Informasi dari universitas terkemuka.
  • Keterampilan yang dibutuhkan: analisis analitis yang baik, sistem pelayanan pelanggan, keterampilan menulis dokumentasi yang baik, Keterampilan Komunikasi, Manajemen waktu dalam jadwal yang ketat.
  • Memiliki pengalaman dalam menangani Sistem CRM, Customer / Agency Portal atau Customer Servicing System adalah sebuah keuntungan.
  • Menguasai Ms.Windows Server, MSSQL Server.
  • Bahasa yang dibutuhkan: Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
  • Pelamar harus bersedia bekerja di Jakarta Pusat.
  • Lebih disukai Supervisor / Koordinator yang mengkhususkan diri pada IT / Komputer - Software atau yang setara.

Financial Controller
Persyaratan:
  • Sarjana Akuntansi, MBA adalah sebuah keuntungan
  • Pengalaman kerja berkaitan dengan Asuransi Jiwa atau Audit
  • Kemahiran berbahasa Inggris (tertulis dan lisan)

Regional Training Manager (for Batam Area)
Persyaratan:
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Sarjana atau yang setara.
  • Minimal 2 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Skill yang dibutuhkan: Skill Coaching yang Baik, Continuous Self Development
  • Lebih disukai Supervisor / Koordinator yang bergerak di bidang Penjualan - Jasa Keuangan (Asuransi, Unit Trust, dll) atau yang setara.
  • Lebih disukai berdomisili dari daerah (Batam)

Agency Development Manager (Surabaya)
Persyaratan:
  • Sarjana dari disiplin apapun
  • Minimal 5 tahun di bidang asuransi jiwa dan menangani pengembangan agensi. Pengalaman sebagai agency leader / trainer akan menjadi keuntungan.
  • Kemampuan interpersonal dan komunikasi yang sangat baik
  • Membangun kepercayaan dan keterampilan melatih
  • Pemikiran kreatif dan inovatif
  • Berorientasi pada tujuan

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI

Sumber:
Klik disini

Silahkan dishare:

Related Posts: