Lowongan Kerja PT Sarihusada Generasi Mahardhika

PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) adalah perusahaan yang memproduksi berbagai produk nutrisi untuk ibu hamil & menyusui dan anak dengan rasa enak, terjangkau serta berstandar internasional. Sarihusada telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1954 sebagai wujud nyata Program Kecukupan Protein Nasional yang diselenggarakan pemerintah Indonesia bersama Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).
Sarihusada merupakan bagian dari Danone Nutricia Early Life Nutrition, sebuah perusahaan nutrisi yang tersebar di beberapa negara di dunia dengan lebih dari 100 tahun pengalaman menyediakan nutrisi terbaik bagi buah hati. Didukung oleh lebih dari 400 ilmuwan, Danone Nutricia Early Life Nutrition telah menghasilkan 263 penelitian dan147 inovasi mengenai ASI dan nutrisi awal kehidupan. Sebagai bukti komitmen Danone Nutricia Early Life Nutrition terhadap nutrisi telah berhasil dibuktikan sebagai Peringkat 1 Penghargaan Internasional Access to Nutrition Index (ATNI) pada tahun 2013.
Saat ini Sarihusada menaungi lebih dari 1.000 karyawan di seluruh penjuru Indonesia dan mengoperasikan fasilitas produksi di kawasan Yogyakarta dan Klaten, Jawa Tengah untuk menghasilkan berbagai produk Sarihusada seperti susu pertumbuhan SGM, SGM Bunda, dan Lactamil. Saat ini PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:


Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru


Maintenance Supervisor
Persyaratan: 
  • Memiliki gelar sarjana (S1) di Teknik Elektro atau Teknik Mesin 
  • memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama. Lebih disukai dari industri makanan atau minuman. 
  • Memiliki kemampuan analisis, manajemen waktu dan komunikasi yang baik. 
  • Menguasai pelaporan dengan Power Point dan Excel. 
  • Enthusiast, cepat belajar dan mau belajar sesuatu yang baru. 
  • Bersedia ditempatkan di Pabrik Sarihusada Jogja

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI

Deadline:
25 Januari 2018

Sumber:

Silahkan dishare:

Related Posts: