Lowongan Kerja Shell Indonesia


Royal Dutch Shell plc (SHELL) adalah sebuah perusahaan minyak dan gas multinasional yang berkantor pusat di Belanda dan didaftarkan di Inggris. Terbentuk karena bergabungnya Royal Dutch Petroleum dan Shell Transport & Trading, hingga tahun 2016, Shell merupakan perusahaan terbesar ketujuh di dunia, jika dilihat dari pendapatannya, dan juga merupakan salah satu dari enam perusahaan minyak dan gas terbesar di dunia.
Shell terintegrasi secara vertikal, dan aktif di setiap tahap dalam industri minyak dan gas, termasuk eksplorasi dan produksi, pemurnian, distribusi dan pemasaran, petrokimia, dan pembangkitan listrik. Shell juga memiliki bisnis skala kecil di bidang bahan bakar bio dan angin. Shell beroperasi di lebih dari 90 negara, memproduksi sekitar 3,1 juta barel minyak tiap hari, dan memiliki 44.000 SPBU di seluruh dunia. Shell Oil Company, anak usahanya di Amerika Serikat, adalah salah satu unit bisnis terbesarnya. Saat ini Shell Indonesia membuka lowongan kerja sebagai berikut:

FILLING SUPERVISOR

Persyaratan:
  • Minimal lulusan sarjana (S1) jurusan Produksi / Rekayasa (Industri / Kimia / Proses) 
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun yang relevan di lingkungan manufaktur dari Farmasi, FMCG, Kimia, Petrokimia atau industri terkait.
  • Berpengalaman dengan operasi manufaktur.
  • Pengalaman dalam mengelola tenaga kerja serikat pekerja akan menjadi keuntungan

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI

Deadline:
10 November 2017

Sumber:

Silahkan dishare:

Related Posts: