Rekrutmen Tenaga Profesional Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA)



Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 23 tahun 2015 (PP 23 tahun 2015) tentang Pengelolaan Bersama Sumber Daya Alam Minyak dan Gas Bumi di Aceh.  BPMA adalah Badan Pemerintah yang dibiayai melalui APBN mempunyai tugas melakukan pengawasan dan pengendalian terhadap kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi dalam wilayah kewenangan Aceh baik di darat maupun dilaut. Calon pegawai BPMA wajib memahami Undang Undang Pemerintah Aceh Nomor 11 tahun 2006 dan PP 23 tahun 2015. BPMA berkedudukan di Aceh dan pegawainya wajib berdomisili di Aceh dimana Kantor BPMA ditetapkan. Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) membuka rekrutmen bagi para profesional untuk menduduki posisi:

Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru

KEPALA DIVISI KOMERSIALISASI MINYAK/ KONDENSAT DAN GAS BUMI
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 dari semua kesarjanaan baik teknik atau non tehnik.
  • Pengalaman minimal 15 tahun di bidang komersialisasi migas dan pengembangan bisnis diutamakan dari industri migas dan menduduki jabatan manajerial minimal 5 tahun secara akumulatif.
  • Memiliki pemahaman yang baik dalam manajemen kontrak, peraturan dan perundangan yang terkait, manajemen pemasaran, komersialisasi, penyusunan dan persetujuan kontrak,  dan market intelijen.
STAF PENGKAJIAN GEOLOGI DAN PENGEMBANGAN LAPANGAN
Persyaratan:
  • Pedidikan minimal S1, sarjana teknik geologi dan geofisika, lebih diutamakan pendidikan S2 dalam bidang geologi dan geofisika.
  • Pengalaman minimal 8 tahun terkait bidang evaluasi, penyusunan atau perumusan rencana pengembangan lapangan (POD) maupun studi GGR (Geologi, Geofisika dan Reservoir) di industri hulu migas.
  • Memiliki pemahaman yang baik terkait fundamental geology, petroleum geology, seismic interpretation, well log interpretation, fault seal analysis, geological modeling dan reservoir geomechanics.
STAFF KESELAMATAN, KESEHATAN KERJA DAN LINDUNGAN LINGKUNGAN
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1, diutamakan sarjana K3LL, tehnik lingkungan, mesin, elektro atau sarjana lainnya yang relevan
  • Pengalaman minimal 5 tahun dibidang keselamatan, kesehatan kerja dan lindungan lingkungan diutamakan dari Industri Migas.
  • Memiliki pemahaman yang baik terkait manajemen K3LL termasuk peraturan dan perundangan serta standard-standard international yang berlaku secara umum (OSHA, ANSI, API, BS, ISO dan lainnya), manajemen kontrak, manajemen lingkungan hidup, facility & process engineering migas dan fundamentals geology.
STAF MANAJEMEN FASILITAS PRODUKSI
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1, diutamakan sarjana teknik mesin, kimia, elektro (arus kuat), perminyakan, gas bumi, metalurgi  atau sarjana lainnya yang relevan.
  • Pengalaman minimal 8 tahun di bidang evaluasi dan penyusunan program dan analisa aspek teknis fasilitas produksi di industri hulu migas.
  • Memiliki pemahaman yang baik terkait spesifikasi dan standar baru, perumusan perencanaan strategi dan akuisisi teknologi baru terkait desain, konstruksi, dan instalasi fasilitas produksi.
STAF PEMELIHARAAN FASILITAS OPERASI, PERENCANAAN DAN EVALUASI
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1, diutamakan sarjana teknik perminyakan, mesin, elektro, kimia  atau sarjana lainnya yang relevan.
  • Pengalaman minimal 8 tahun di bidang perencanaan dan evaluasi pemeliharaan fasilitas operasi serta pengelolaan kegiatan operasi diutamakan dari industri migas atau petrokimia.
  • Memiliki pemahaman yang baik terkait engineering proses dan fasilitas produksi migas, manajemen pemeliharaan, planning dan scheduling, manajemen keselamatan kerja, manajemen proyek, reliability engineering, manajemen kontrak, manajemen pengadaan barang dan jasa dan ocean engineering.
Pendaftaran:
Persyaratan lengkap untuk tiap posisi dan pendaftaran dapat dilakukan secara online pada halaman LINK INI

Deadline:
22 November 2020

Sumber:
Klik disini

Silahkan dishare: