Lowongan Kerja Kedutaan Swiss Jakarta



Dari tahun 1952, Swiss membuka perwakilan resmi pertamanya di Jakarta, sampai 1997 Swiss melakukan berbagai kegiatan kerjasama pembangunan di Indonesia. Saat ini Indonesia adalah tujuan keempat yang paling penting untuk investasi Swiss langsung di Asia setelah Jepang, Singapura dan China. Pada tahun 2011 Swiss dan Indonesia sepakat untuk melakukan konsultasi politik secara reguler dan untuk memperkuat hubungan bilateral mereka.
Swiss telah bekerja sama erat dengan Indonesia selama beberapa tahun di bidang kebijakan lingkungan multilateral (pengelolaan hutan, keanekaragaman hayati, bahan kimia dan tata kelola global). Sejak 2009, Swiss dan Indonesia telah memiliki nota kesepahaman tentang dialog dan kerja sama di bidang lingkungan. Kerjasama pengelolaan bahan kimia dan limbah dan di sektor kehutanan khususnya telah diperkuat dalam beberapa tahun terakhir. Setelah tsunami pada bulan Desember 2004, Swiss menyediakan bantuan kemanusiaan. Saat ini Kedutaan Swiss Jakarta membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:


Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru


Administrative Assistant / Receptionist
Persyaratan:
  • Kemampuan berbicara dan lisan yang sangat baik dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia
  • Kemahiran berbahasa Jerman dan / atau bahasa Prancis akan menjadi keuntungan besar
  • Kepribadian yang menyenangkan dan penampilan pribadi yang sempurna
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik, kemampuan untuk terhubung dan bekerja dengan baik dengan orang lain
  • Keterampilan Manajemen Stres, mampu menghadapi keadaan darurat secara tepat waktu dan efektif
  • Melebihi ekspektasi pelanggan dengan kualitas layanan dan orientasi berprestasi tinggi
  • Keterampilan organisasi dan multitasking yang sangat baik (kemampuan untuk memprioritaskan tugas, memenuhi tenggat waktu di bawah tekanan dan mengelola tanggung jawab yang bersaing secara independen)
  • Calon harus menjadi pemecah masalah yang energik dan termotivasi
  • Kemampuan IT yang sangat baik (paket Microsoft Office)

Dokumen Lamaran:
  • Surat motivasi dalam bahasa Inggris (atau Jerman atau Prancis), yang menjelaskan bagaimana Anda memenuhi kriteria seleksi di atas
  • CV dengan foto anda
  • Fotokopi KTP, paspor, akta kelahiran dan Kartu Keluarga
  • Surat referensi dari majikan sebelumnya
  • Dokumen lain (mis., Gelar, sertifikat)

Persyaratan:
Lamaran dan dokumen lamaran seperti disebutkan diatas dalam bentuk PDF dikirimkan melalui email (subject email: "AARJA - Aplikasi Pekerjaan Administratif Asisten Administrasi") ke: jak.vertretung@eda.admin.ch

Deadline:
26 November 2017

Sumber:
Klik disini

Silahkan dishare:

Related Posts: