Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) pada Pusat Penelitian dan Pengembangan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN Lulusan SMA


Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Kementerian Agraria dan Tata Ruang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia dijabat oleh seorang menteri yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pertanahan Nasional. 
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional membuka kesempatan untuk lulusan (SLTA, sederajat) untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap/Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri pada Pusat Penelitian dan Pengembangan untuk jabatan Pengadministrasi Umum sejumlah 2 (dua) orang, dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :


Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru


Pegawai Tidak Tetap (PTT) pada Pusat Penelitian dan Pengembangan

Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia;
  • Berusia Minimal 21 (dua puluh satu) tahun;
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Kepolisian Republik Indonesia;
  • Sehat Jasmani dan Rohani;
  • Pendidikan minimal SLTA;
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
  • Sanggup bekerja dengan target waktu;
  • Berdomisili di wilayah Jabodetabek yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Keterangan Domisili.

Dokumen Lamaran:
Dokumen yang perlu diupload saat melakukan registrasi online, antara lain adalah:
  • Surat Lamaran;
  • Daftar Riwayat Hidup;
  • Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 latar belakang merah sebanyak 1 lembar;
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP);
  • Asli atau fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai yang dilegalisir.
Jika pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi online, maka pelamar diwajibkan melengkapi dokumen dibawah ini dimasukkan dalam Stopmap (warna biru untuk Laki-laki dan warna merah untuk Perempuan) dan dicantumkan nama peserta seleksi PTT/PPNPN dan dibawa pada saat seleksi ujian tulis:
  • Surat lamaran ditulis tangan dan ditanda tangani diatas materai Rp.6000,- yang ditujukan kepada Ketua Tim Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT)/Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pusat Penelitian dan Pengembangan Jl. H. Agus Salim No. 58 Jakarta Pusat,
  • Pasfoto terbaru berwarna (latar belakang merah) ukuran 4x6 cm sebanyak 2 (dua) lembar;
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
  • Fotokopi Ijazah yang dilegalisir;
  • Surat keterangan Berbadan Sehat dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Dokter Pemerintah;
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku;
  • Surat Pengalaman Kerja jika ada;

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI

Jadwal Pendaftaran:
14-15 Desember 2017

Sumber:

Silahkan dishare:

Related Posts: