Lowongan Kerja Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Indonesia Eximbank)


Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI)-Indonesia Eximbank (IEB) yang sebelumnya dikenal dengan nama Bank Ekspor Indonesia (BEI), merupakan lembaga yang dibentuk oleh Pemerintah dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan pembiayaan ekspor nasional. Selain itu, lembaga ini berwenang dalam menetapkan skema pembiayaan ekspor nasional, melakukan restrukturisasi pembiayaan ekspor nasional, melakukan reasuransi terhadap asuransi yang dilaksanakan di dalam skema, serta melakukan penyertaan modal. 
Berpijak pada ide bahwa ekspor memiliki peran penting dalam memacu pertumbuhan ekonomi dan merujuk pada keberadaan lembaga/ institusi khusus untuk pembiayaan ekspor di banyak negara, maka pada tahun 1999 Pemerintah mendirikan PT Bank Ekspor Indonesia (BEI). Mengingat begitu pentingnya keberadaan lembaga ini, proses pendiriannya pun melibatkan berbagai instansi dan lembaga pemerintah, seperti Departemen Keuangan, Departemen Perindustrian dan Departemen Perdagangan, Kantor Menko EKUIN, BAPPENAS, Bank Indonesia dan dengan bantuan penuh dari Export Import Bank of Japan (Jexim). Saat ini Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI)-Indonesia Eximbank (IEB) membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:


Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru


Internship for Advisory Services Division
Persyaratan:

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana dalam bidang apa pun.
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja.
  • Keterampilan yang Diperlukan: Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Adobe InDesign, Adobe Premiere
  • Lebih disukai berspesialisasi dalam Seni / Kreatif / Desain Grafis atau setara.
  • Memiliki pengetahuan tentang Desain Grafis
  • Siswa yang baru tamat dianjurkan untuk melamar
Relationship Manager for Surabaya Branch
Persyaratan:

  • Lebih disukai penduduk tetap dan / atau mau ditempatkan di Surabaya
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari universitas terkemuka dengan IPK (IPK) 3,00
  • Memiliki pengalaman perbankan minimal 3 tahun sebagai Account Officer / Relationship Manager di Perbankan UKM
  • Lulus dari Program Pengembangan Petugas (ODP) atau Management Trainee (MT) dari bank terkemuka.
  • Literasi komputer (MS Word, Excel, dan PowerPoint)
  • Unggul dalam bahasa Inggris baik lisan & tulisan
  • Pekerja keras dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Baik dalam kerja tim dan bersosialisasi dengan orang lain
  • Memiliki dorongan penjualan yang kuat dan jaringan yang luas
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui Link Ini

Deadline:
10 Januari 2020

Sumber:
Klik disini

Silahkan dishare: