Lowongan Kerja PT. Bank OCBC NISP


Bank OCBC NISP merupakan bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. Bank NISP berkembang menjadi Bank yang solid dan handal, terutama melayani segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Bank NISP resmi menjadi bank komersial pada tahun 1967, bank devisa pada tahun 1990, dan perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1994.
Pada akhir tahun 1990-an, Bank NISP berhasil melewati krisis keuangan Asia dan jatuhnya sektor perbankan di Indonesia tanpa dukungan pemerintah. Saat itu, Bank NISP menjadi salah satu bank pertama yang segera melanjutkan penyaluran kreditnya dalam masa krisis. Sejalan dengan pengembangan bisnisnya, pada tahun 2012 Bank OCBC NISP juga memperbaharui budaya perusahaan yang disebut ONe PIC, untuk menjadi pedoman bagi seluruh karyawan dalam berperilaku dan bekerja. ONe PIC merupakan singkatan dari OCBC NISP one, Professionalism, Integrity, dan Customer Focus. Kini, Bank OCBC NISP memiliki 6.654 karyawan dengan motivasi tinggi untuk melayani nasabah di 337 kantor di 59 kota di Indonesia. Bank OCBC NISP membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:

Technology Young Bankers
Persyaratan:
  • Fresh Graduate, jurusan Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik Komputer, Rekayasa Perangkat Lunak, Informasi dan Keamanan atau Matematika
  • Keahlian dalam minimal satu bahasa pemrograman
  • Min. IPK 3,00
  • Keterampilan dalam basis data sistem adalah keuntungan
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui Link ini

Deadline: 
31 Desember 2018

Sumber:

Silahkan dishare: