Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa (Persero)


PT Bhanda Ghara Reksa (Persero)  didirikan tanggal 11 April 1977 berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 26 Tahun 1976. Sebagai sebuah BUMN, PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero) mengemban misi turut menunjang kebijaksanaan pemerintah dan membantu pelaku bisnis dan industri, khususnya dibidang penyelenggaraan Jasa Penyewaan dan Pengelolaan Ruangan serta proses pengiriman barang dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan usaha yang sehat dan undang-undang Perseroan Terbatas.
Pada masa awal berdirinya, PT. Bhanda Ghara Reksa mengawali kegiatan sebagai salah satu gudang penyangga (Stockholder) pupuk produksi PT. Pusri. Pada saat itu BGR hanya memiliki gudang-gudang penyangga di wilayah kota-kota besar pelabuhan dan beberapa gudang di wilayah kabupaten.

Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru

Recruitment Officer
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi
  • IPK minimal 3,00
  • Memahami proses rekrutmen dengan baik
  • Memahami aturan ketenagakerjaan
  • Dapat bekerja secara tim dan individual
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan
  • Fresh Graduated dipersilahkan untuk melamar
Organization Development Officer
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi/ Manajemen
  • IPK minimal 3,00
  • Menguasai tentang perilaku organisasi, perencanaa strategis organisasi dan desain pekerjaan
  • Memiliki kemampuan menyelaraskan strategi bisnis dengan desain organisasi
  • Mampu bekerja secara tim dan individu
  • Kemampuan analisis yang tinggi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan
  • Fresh Graduated dipersilahkan untuk melamar
Corporate Communication Officer
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 Komunikasi/ Desain Grafis/ Desain Komunikasi Visual/ Jurusan Relevan lainnya
  • IPK minimal 3,00
  • Menguasai Master Adobe dan Corel
  • Menguasai kaidah jurnalistik
  • Menguasai pengelolaan media sosial
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan
  • Fresh Graduated dipersilahkan melamar
Tax Staff
Persyaratan:
  • Pendidikan jurusan Akuntansi/Manajemen/Administrasi Perpajakan
  • IPK minimal 3,00
  • Minimal Memiliki Brevet AB
  • Teliti, Jujur, Sehat dan mempunyai motivasi tinggi
  • Menguasai Microsoft office terutama Excel
  • Memahami alur laporan keuangan dan transaksi keuangan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan
  • Fresh Graduated dipersilahkan untuk melamar
Tahap Seleksi:
  • Administrasi Lamaran
  • Interview HR
  • Psikotes
  • Interview User + Tes Teknis
  • Tes Kesehatan
Pendaftaran:
Pendaftaran dialakukan secara online melalui Link Ini

Deadline:
30 November 2020

Sumber:
Klik disini

Silahkan dishare: