Lowongan Kerja PT Indomobil Sukses Internasional Tbk

PT Indomobil Sukses Internasional Tbk atau Indomobil Group merupakan suatu kelompok usaha terpadu yang memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1976 dengan nama PT. Indomobil Investment Corporation dan pada tahun 1997 dilakukan penggabungan usaha (merger) dengan PT. Indomulti Inti Industri Tbk. Sejak saat itulah status Perusahaan berubah menjadi perusahaan terbuka dengan nama PT. Indomobil Sukses Internasional Tbk, dengan kantor pusatnya di Wisma Indomobil I, lantai 6, Jl. MT. Haryono Kav 8, Jakarta Timur – 13330. Bidang usaha utama PT Indomobil Sukses Internasional Tbk dan anak perusahaan meliputi: pemegang lisensi merek, distributor penjualan kendaraan, layanan purna jual, perakitan kendaraan bermotor.
Indomobil Group juga bergerak dalam bidang produsen komponen otomotif, dan distributor spare part. PT Indomobil Sukses Internasional Tbk mengelola merk-merk terkenal dengan reputasi internasional yang meliputi Audi, Chery, Foton, Great Wall, Hino, Kalmar, Liugong, Manitou, Nissan, Renault, SsangYong, Suzuki, Volkswagen, Volvo, Volvo Truck, dan Mack Truck. laba bersih PT Indomobil Sukses Internasional Tbk tealh mencapai Rp. 117,59 milyar pada tahun 2009. Dalam kegiatan bisnisnya perusahaan memiliki visi menjadi perusahaan retail otomotif yang handal dan kompeten dalam hal kualitas pelayanan dan kepedulian terhadap pelanggan di Indonesia.

CUSTOMER RELATION OFFICER (CRO)
Persyaratan:
  • Pendidikan min. D3 Semua Jurusan
  • IPK min. 2,75
  • Usia max. 26 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kemampuan inetrpersonal dan komunikais yang baik
  • Memiliki Orientasi pelayanan terhadap pelanggan
  • Having customer service orientation
  • Bersedia untuk penempatan :
-Tasikmalaya
-Jakarta
CASHIER
Persyaratan:
  • Pendidikan min. :
-D3 Ekonomi
-SMK bidang Bisnis dan Manajemen
  • Mampu berbahasa inggris secara pasif, baik lisan maupun tulisan
  • Mampu menggunakan Microsoft Office dengan baik
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Jujur, teliti dan dapat dipercaya
  • Bersedia untuk penempatan :
-Samarinda
-Pekanbaru
SALES ADMINISTRATOR
Persyaratan:
  • Melakukan kegiatan administrasi penjualan unit, pengarsipan dokumen/surat-surat penting pada proses penjualan sehingga proses penjualan berjalan dengan baik
  • Memastikan dokumen/surat-surat penjualan lengkap dan akurat
  • Meminta data penjualan dan data pembayaran dari sales
  • Bersedia untuk penempatan Pangkal Pinang
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI

Deadline:
30 Mei 2018

Sumber:
Klik disini

Silahkan dishare:

Related Posts: