Lowongan Kerja PT Toyota Astra Financial Services

PT Toyota Astra Financial Services (Toyota Astra Finance) adalah perusahaan kerjasama antara Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT. Astra International Tbk. (AI), dua perusahaan besar yang telah menjalin kerjasama lebih dari 30 tahun. Penandatanganan kerjasama ini telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2006, dengan tujuan untuk menjadikan Toyota Astra Finance sebagai pilihan utama dalam menyediakan layanan jasa pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan Toyota.   Sebagai cabang ke-31 dari Toyota Financial Services di seluruh dunia, Toyota Astra Finance menjunjung tinggi sikap profesionalisme, berusaha menjadi yang terbaik dan memiliki semangat kerjasama yang berfokus pada pelanggan. Toyota Astra Finance juga berusaha untuk menyediakan pelayanan yang mudah dan terjangkau dalam membantu pelanggan mewujudkan impian memiliki kendaraan Toyota.


Tambahkan TelegramWhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru


IT AUDITOR
Persyaratan:
  • Jenjang Pendidikan Sarjana / S1 Jurusan Teknologi Informasi
  • IPK minimal 3
  • Umur Maksimal 26 tahun
  • Persyaratan Khusus lain;
Bertanggung jawab untuk melakukan proses audi pada bagian TI untuk mendukung kesesuaian tata kelola perusahaan dan meningkatkan efektivitas proses kerja perusahaan
Bertanggung jawab untuk membantu perusahaan mencapai tujuan organisasi mereka melalui layanan jaminan dan layanan konsultasi dalam sistem informasi, termasuk memastikan sistem keamanan data organisasi berjalan dengan baik, memastikan keakuratan dan integrasi data, dan memberikan ide untuk meningkatkan desain sistem informasi.
Risk Management Data Analyst
Persyaratan:
  • Jenjang Pendidikan Sarjana / S1 Jurusan Statistika, Teknik, Matematika
  • IPK minimal 3
  • Umur Maksimal 26 tahun
  • Persyaratan Khusus lain;
Bertanggung jawab untuk mengelola basis data pelanggan
Bertanggung jawab untuk mengidentifikasi, menganalisa dan menginformasikan potensi atau ancaman yang akan terjadi pada pelanggan berdasarkan data portofolio historis mereka (database) yang dimiliki oleh TAFS dan informasi lainnya.
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI

Deadline:
23 November 2018

Sumber:
Klik disini

Silahkan dishare:

Related Posts: