Lowongan Kerja Bank Resona Perdania

Berawal dari komitmen untuk mendukung terciptanya kerjasama ekonomi yang lebih baik antara Jepang dengan Indonesia, maka didirikanlah Bank Perdania pada tahun 1958. Perjalanan Bank Perdania dalam proses pematangan usaha ditempuh melalui berbagai hal, hingga akhirnya berhasil mendirikan dua kantor cabang di Surabaya dan Bandung. Kantor cabang tersebut menjadi momentum bagi Bank Perdania dalam melewati kancah bisnis perbankan di negeri ini.
Pengalaman dan proses pembelajaran secara terus menerus telah mendorong Bank Perdania untuk terus maju kedepan. Bank Perdania kemudian mengubah namanya berturut-turut menjadi Daiwa Perdania Bank pada tahun 1994, Bank Daiwa Perdania pada tahun 1999, dan Bank Resona Perdania (“Bank”) pada tahun 2003.
Berbekal sejarah panjang yang telah dilalui dalam kontribusi mempererat kerjasama bisnis internasional Jepang dan Indonesia, kami telah melayani dan turut menopang perkembangan perekonomian nasional selama 55 tahun.
Fokus utama Bank adalah perusahaan-perusahaan Jepang, perusahaan joint venture Jepang-Indonesia, dan perusahaan-perusahaan lokal. Layanan Bank mencakup berbagai jenis produk dan layanan perbankan corporate seperti deposito, kredit, ekspor, impor, remittance, bank garansi, serta jasa sewa guna usaha melalui perusahaan anak PT Resona Indonesia Finance.

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM BANK RESONA PERDANIA
Persyaratan:
  • Minimum Fresh Graduate / memiliki pengalaman.
  • Lulusan dengan gelar Sarjana / Magister dari Reputable University, dengan IPK minimal 3,00
  • Usia maksimum untuk seleksi:
- 26 tahun untuk Gelar Sarjana (S1)
- 28 tahun untuk Gelar Master (S2)
  • Kemahiran dalam bahasa Inggris (komunikasi tertulis & lisan).
  • Memiliki keterampilan penampilan dan komunikasi yang baik.
  • Bersedia menerima izin resmi selama 3 tahun setelah menyelesaikan program.
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui Link ini

Deadline:
31 Juli 2018

Sumber:
Klik disini

Silahkan dishare:

Related Posts: