Penerimaan Pegawai Tetap Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH)



Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) adalah lembaga yang melakukan pengelolaan Keuangan Haji. BPKH bertugas mengelola Keuangan Haji yang meliputi penerimaan, pengembangan, pengeluaran, dan pertanggungjawaban Keuangan Haji. 

Dalam rangka seleksi pegawai tetap  BPKH  Panitia Seleksi (Pansel) BPKH RI mengundang Putra Putri terbaik  Indonesia yang kompeten dan profesional  untuk menduduki jabatan Sekretaris Badan & Deputi (setingkat eselon I),  Kepala Divisi & Anggota Komite Audit (setingkat eselon II)  & Staf Pelaksana, dengan ketentuan sebagai berikut:

Tambahkan WhatsApp, LINE, Telegram dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru

Posisi:
  • Sekretaris Badan & Deputi (setingkat eselon I),  
  • Kepala Divisi & Anggota Komite Audit (setingkat eselon II)  
  • Staf Pelaksana

Persyaratan:
  • Persyaratan Umum
  • Warga Negara Indonesia;
  • Beragama Islam;
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Memiliki integritas, jujur, akhlak/moral yang baik, dan kepribadian yang tidak tercela;
  • Berusia antara 40-55 tahun pada saat melamar untuk pelamar Sekretaris Badan & Deputi, sedangkan untuk pelamar Kepala Divisi/Anggota Komite usia antara 35-45  tahun; Staf Pelaksana (Senior 30-40 tahun, Junior ≤ 30 tahun)
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai;
  • Tidak sedang menjabat sebagai pengurus dan/atau anggota partai politik;
  • Tidak sedang menjadi tersangka atau terdakwa dalam proses peradilan dengan surat pernyataan di atas materai;
  • Untuk pelamar level Staf Pelaksana, IPK minimal 2,75 (skala 1,00 – 4,00) dan Berasal dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan minimal Akreditasi B.

Dokumen Lamaran:
  • Surat lamaran yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- yang ditujukan kepada Panitia Seleksi BPKH;
  • Softcopy  kartu tanda penduduk yang sah dan masih berlaku;
  • Surat Keterangan Sehat dan Bebas Narkotika dari Rumah Sakit Umum;
  • Pas photo berwarna terbaru ukuran 4x6 cm
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari Kepala kepolisian tingkat Resort (Polres) di tempat tinggal yang bersangkutan;
  • Fotokopi ijazah (S2/S1/D3) atau setara yang dilegalisasi oleh perguruan tinggi yang mengeluarkan ijazah tersebut atau instansi yang berwenang;
  • Sertifikat Kompetensi  yang dimiliki;  
  • Surat Keterangan Pendidikan dan Pengalaman Kerja (Resume);
  • Surat pernyataan PAKTA INTEGRITAS di atas materai Rp 6.000,-

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI dengan mengunggah seluruh dokumen diatas.

Deadline:
15 Juli 2018

Ketentuan Seleksi:
  • Hasil Keputusan Pantia Seleksi Bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Satu pelamar hanya dapat memilih satu jabatan yang dilamar.
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi secara menyeluruh yang akan mengikuti tahapan seleksi.
  • Panitia seleksi tidak melayani komunikasi dengan pelamar dalam bentuk apapun.
  • Panitia tidak berkewajiban untuk mengembalikan dokumen peserta seleksi.

Informasi:
  • Informasi  dan seluruh pengumuman yang berkaitan dengan pelaksanaan dan hasil seleksi akan disampaikan melalui website http://www.bpkh.go.id.   
  • Peserta seleksi dihimbau untuk terus aktif mengakses website dimaksud.

Sumber:

Silahkan dishare:

Related Posts: