Lowongan Kerja INTER-EXCEL ADVISORY SDO.BHD (OMAN AIR)

Oman Air (Arab: الطيران العماني‎) adalah maskapai penerbangan kesultanan Oman. Dimulai sebagai maskapai regional, Oman Air telah membuat perkembangan yang cepat sejak didirikan. Di sekitar Teluk Arab,Oman Air telah memainkan peran utama dalam membuat Muscat sebagai hub utama di Timur Tengah yang menyediakan untuk kegiatan komersial, industri dan pariwisata. Oman Air yang merupakan maskapai nasional Oman, terus mempertahankan standar yang tinggi dalam semua operasinya dengan melibatkan armada yang terdiri dari pesawat modern yang efisien dan dilengkapi dengan interior yang bernilai tinggi dalam kualitasnya dan tidak hanya itu saja, Oman Air juga melengkapi setiap interior pesawatnya dengan peralatan modern. Di samping itu semua, maskapai ini juga selalu melakukan uji keselamatan udara dengan standar internasional

Cabin Crew in Indonesia
Persyaratan:
  • 21 - 31 tahun
  • Tinggi: minimal 157 cm. Berat badan harus proporsional
  • Mahir dalam Bahasa Inggris (Disampaikan & Ditulis)
  • Mampu berenang tanpa bantuan
  • Ijazah perguruan tinggi dua tahun yang baru di setiap disiplin atau sertifikat sekolah menengah atas atau izin awak kabin yang disetujui.
Pendaftaran: 
Kandidat yang berminat diminta untuk menyerahkan resume mereka bersama dengan foto ukuran paspor terbaru (jpeg. Di bawah 1MB) ke:
admin@excelmalaysia.com
cominterexcel.kl@gmail.com
Hanya kandidat terpilih akan diundang untuk wawancara akhir pada Rabu 15 Agustus 2018.
Awak kabin berpengalaman sangat disambut.
Selain itu, kandidat yang tertarik dapat melakukan penurunan CV dan pra-penyaringan di tempat berikut:

Tanggal: Selasa, 14 Agustus 2018
Waktu: 11:00 - 17:00
Novotel Jakarta, Mangga Dua Square
Alamat: Jl. Gn. Sahari Raya No.1, RT.11 / RW.6, Kota Tua, Pademangan Bar., Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420, Indonesia
NOTE: jika tidak bisa bergabung dalam interview via skype kami, bisa langsung datang pada tanggal 14 Agustus 2018 di Hotel Novotel Mangga Dua Square, Jakarta. Dan membawa CV / Resume mereka dengan foto ukuran paspor.

Deadline:
24 Agustus 2018

Sumber:
Klik disini

Silahkan dishare:

Related Posts: