Lowongan Kerja PT Chevron Indonesia

PT Chevron Indonesia merupakan produsen minyak mentah terbesar yang menyumbangkan sekitar 40 persen produksi nasional. Chevron Indonesia didukung oleh lebih dari 30.000 karyawan mitra dan lebih dari 6.400 karyawan handal. Lebih dari 97 persen karyawan Chevron adalah warga negara Indonesia. Langkah besar Chevron dimulai pada tahun 1924 di bidang eksplorasi dan produksi energi Indonesia, pada saat Standar Oil Company of California (Socal), kini Chevron, mengirimkan ekspedisi geologi ke Pulau Sumatera. Sejak itu, lebih dari setengah abad, perusahaan Chevron telah menjadi produsen minyak mentah dan panas bumi terbesar di Indonesia. 
Tak hanya sebagai produsen migas, Chevron Indonesia juga memasarkan produk pelumas melalui anak perusahaannya yaitu PT Chevron Oil Products Indonesia. PT Chevron Oil Products Indonesia memasarkan pelumas Caltex® ke seluruh Indonesia melalui jaringan distribusi. Produk-produk ini melayani pasar komersial, industri, konsumen umum dan kelautan. Chevron juga memasarkan aspal melalui merek dagang Caltex Asphalt™. Chevron memasarkan minyak mentah, bahan bakar mentah dan minyak bumi olahan kepada Pertamina, perusahaan minyak dan gas bumi milik pemerintah Indonesia.
Tambahkan TelegramWhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru

Drilling & Completion Engineering
Persyaratan:

  • Gelar sarjana ke atas dengan IPK minimum: 3,0 dalam teknik perminyakan, teknik mesin, dan teknik kimia.
  • Pengalaman minimum 4 tahun bekerja sebagai insinyur pengeboran dan penyelesaian, operasi pengeboran dan pengetahuan tentang desain sumur dan pelaksanaan operasional.
  • Memiliki pengetahuan dan pengalaman dengan prinsip dan teknik standar pengeboran dan penyelesaian.
  • Sangat baik dalam keterampilan komunikasi dan interpersonal.
  • Unggul dalam membangun hubungan yang efektif dengan orang-orang multikultural dalam beragam organisasi.
  • Sangat baik dalam menunjukkan standar integritas dan perilaku etis tertinggi, dan untuk membangun & mempertahankan kepercayaan, menghormati, dan mendukung orang lain.
  • Lancar berbahasa Inggris (komunikasi verbal dan tertulis) dan literasi komputer.
  • Memiliki TOEFL minimum: 500 dengan sertifikasi dari institusi yang diakui.
  • Memiliki APB / APS yang valid, sertifikasi IADC / IWCF akan menjadi keuntungan.
  • Memiliki kemauan untuk dipindahkan ke semua lokasi operasi perusahaan di Indonesia.
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui Link Ini

Deadline:
26 Agustus 2020

Sumber:
Klik Disini

Silahkan dishare: