Lowongan Kerja Influx INC

ikuti semua media kami dibawah untuk mendapatkan informasi lowongan kerja dan beasiswa terbaru:
  • instagram
  • facebook
  • whatsapp
  • telegram
  • line
  • youtube
Influx adalah sebuah perusahaan kecil (startup) yang menyediakan jasa outsourcing customer service, berpusat di Melbourne, Australia. Misi kami adalah untuk membantu pemilik startup lain dan juga perusahaan kecil-menengah dari sisi customer service, sehingga mereka bisa memfokuskan waktu dan tenaga untuk perkembangan bisnis mereka.
Influx menyediakan jasa customer service dalam bahasa Inggris, untuk klien-klien yang tersebar di seluruh dunia, 24/7. Klien-klien yang sudah bekerja sama dengan kami antara lain: Sendle, Rakuten, Motor Trend, MGM, dan masih banyak lagi.
Untuk menyediakan jasa 24 jam, kami bekerja sama dengan pekerja dari berbagai negara: Indonesia, Kenya, Jamaika, dan Brasil. Jumlah pekerja dari keempat negara tersebut kurang lebih 240 orang (pada Agustus 2019), di antaranya kurang lebih 80 orang dari Indonesia. Mereka menjalankan berbagai macam peran, mulai dari Customer Service Agent, pemrogram, hingga manager.

Tambahkan 
WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru

Account Manager
Persyaratan:
  • Pengalaman 2+ tahun sebagai manajer akun atau manajemen sukses klien
  • Pengalaman sebelumnya memadukan strategi, perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi dalam konteks yang sensitif secara komersial
  • Pemain tim, dapat bekerja dengan pemangku kepentingan di semua tingkatan termasuk eksekutif tingkat C.
  • Kemampuan untuk memprioritaskan dalam lingkungan dengan ketidakpastian tinggi
  • Seorang komunikator mampu mengklarifikasi, memperdebatkan, mempengaruhi, dan membujuk di semua tingkatan
  • Kemampuan untuk dengan cepat membangun kepercayaan dengan pemangku kepentingan eksternal
  • Ketajaman komersial dengan kemampuan untuk meramalkan pendapatan di masa depan berdasarkan analisis klien dan layanan
  • Negosiasi yang kuat
  • Desain layanan pelanggan
  • Kehati-hatian
  • Manajemen risiko
  • Manajemen mutu
Customer Support Agent (Japanese Speaker)
Persyaratan:
  • Sambungan internet yang andal (kami akan mengganti $$)
  • Sangat baik dalam keterampilan komunikasi bahasa Jepang tertulis dan verbal
  • Memiliki sertifikat JLPT yang valid min. N2 (N3 dengan pengalaman kerja mungkin berlaku)
  • Sangat baik dalam keterampilan komunikasi bahasa Inggris tertulis dan verbal
  • Komitmen penuh di seluruh daftar dan kontrak yang ditugaskan
  • Seorang pemain tim yang baik
Service Delivery Manager
Persyaratan:
  • Kisah sukses dalam mengelola 15+ orang, lebih disukai di industri jasa
  • Pengalaman sebelumnya mengelola tim kompleks yang berisi berbagai peran
  • Pengalaman sebelumnya bekerja di lingkungan B2B
  • Mengambil inisiatif dan bekerja secara mandiri
  • Kemampuan untuk membentuk rencana dan peta jalan yang efektif
  • Seorang pemain tim, mampu bekerja dengan berbagai pemangku kepentingan
  • Keterampilan komunikasi yang baik, termasuk bahasa Inggris lisan dan tulisan
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui Link Ini

Deadline: 
26 April 2021

Sumber:
Klik Disini

Silahkan dishare: