Lowongan Kerja PT Ceria Utama Abadi

PT Ceria Utama Abadi Didirikan sebagai perusahaan teknik untuk memberikan layanan dalam desain dan penyusunan detail. Selain itu mendukung klien melalui penyediaan tenaga teknis, yang bersumber dari nasional dan ekspatriat.
1990 Menyelesaikan beberapa proyek besar termasuk: -Desain dan penyusunan layanan untuk Total Indonesie selama tiga tahun dengan total nilai proyek sekitar US $ 1,7 juta -Layanan inspeksi berbagai proyek konstruksi untuk HUFFCO Indonesia dalam durasi dua tahun dengan nilai proyek AS $ 1,48 juta - Layanan desain dan perancangan spontan dan layanan teknis personalia.
1991 Divisi teknik PT Ceria Utama Abadi membentuk operasi bersama dengan Worley Limited Australia untuk memberikan layanan konsultasi teknik kepada industri Minyak dan Gas Bumi. Operasi gabungan ini kemudian berkembang menjadi perusahaan patungan bernama PT Ceria Worley pada tahun 1995. PT Ceria Utama Abadi terus tumbuh dan menunjukkan kemajuan yang signifikan di bidang Layanan Personil Teknis.
2002 PT Ceria Utama Abadi membentuk aliansi dengan Adovas Technologies Pte Ltd dari Singapura. Aliansi ini adalah bagian dari rencana ekspansi regional PT Ceria Utama dan juga untuk meningkatkan jangkauan globalnya dalam hal Layanan Personil Teknis yang disediakannya.
2003 Pembentukan basis data kepegawaian dan perekrutan secara otomatis dan global untuk memenuhi kebutuhan proyek-proyek rekayasa dan konstruksi utama di sektor Minyak, Gas, Tenaga dan Energi.

Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru

Field Operator
Persyaratan:

  • Untuk slot Field Operator, dapat berupa campuran dibawah ini:
1. Operator Slickline; harus memiliki pengalaman minimal 3 tahun. Sekali lagi lebih disukai mantan SLB, ex-Expro, ex-Elnusa, ex-Prowell, ex-Nesitor, tetapi terbuka untuk semua.
2. Operator Wireline (FO-II, FO-III, FO-IV dan FO-V). Berpengalaman dalam pengoperasian CH, lebih disukai di area PHM.
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang keselamatan dan pengoperasian PCE di tingkat operator.
    Pendaftaran:
    Pendaftaran dilakukan secara online melalui Link Ini

    Deadline:
    13 September 2020

    Sumber:
    Klik Disini

    Silahkan dishare: