PT Puninar Jaya didirikan pada tahun 1969 sebagai perusahaan Customs Brokerage. Puninar membantu pelanggan clearance cargo mereka untuk kegiatan ekspor dan impor. Berkantor pertama kali di Jalan Gadang, Tanjung Priok untuk mendukung kegiatan customs clearance. Sejak saat itu, Puninar telah membangun hubungan baik dan membangun kepercayaan dengan Bea dan Cukai Direktorat Indonesia. Guna memberikan pelayanan yang lebih baik untuk konsumen, Puninar menginvestasikan beberapa unit truk dan mulai melengkapi layanan kepada pelanggan tidak hanya sebagai customs brokerage tetapi juga sebagai transporter, pengiriman cargo dengan prioritas tinggi dengan aman dengan menggunakan truk milik sendiri. Hingga pertengahan tahun 2006, Puninar memiliki 450 truk armada dengan berbagai jenis truk. Sepanjang jalan dengan semakin meningkatnya kebutuhan pelanggan dengan demikian Puninar membangun gudang sendiri di Sunter sebagai gudang umum. Setelah itu Puninar terus tumbuh dengan membangun gudang lain di Cakung Cilincing, Nagrak, Semarang, dan sampai bulan Juli 2006 dengan Joint Venture dengan TAS (Tokyo Air Service) akan menyelesaikan lima gudang di Taman Niaga Soewarna di sekitar kompleks Soekarno Hatta-Cengkareng. Puninar memiliki sekitar 100.000 m² indoor dan 100.000 m² luar ruangan. Pada tahun 2001, Puninar melengkapi layanan sebagai customs brokerage untuk udara cargo dan berkantor di Wisma Soewarna di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Di sisi lain, Puninar juga membangun gudang distribusi di Cakung Cilincing dan Nagrak. Bersama dengan NYK (Nippon Yusen Kaisha) sebagai Joint Venture, Puninar telah dipercaya untuk mengoperasikan Container Depot dari NYK. Puninar juga telah membuka kantornya di lain cabang di Semarang untuk operasi gudang distribusi dan memulai kampanye sebagai 3PL (Third Party Logistics) divisi sebagai solusi pengembang. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ada di Surabaya, dengan demikian pada tahun 2011 Puninar mendirikan kantor cabang di Surabaya.
Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru
Accounting Officer
Persyaratan:
- Maks. 30 tahun
- min. S1 Akuntansi Jurusan
- min. Pengalaman 2 tahun di posisi yang sama
- Memastikan bahwa semua operasi keuangan dan akuntansi dalam departemen akuntansi berjalan dengan lancar
Tax Supervisor
Persyaratan:
- Maks. 35 tahun
- min. S1 Akuntansi jurusan
- min. 3 tahun pengalaman di bidang terkait
- Bertanggung jawab untuk mengawasi pelaporan pajak, perencanaan rax dan fungsi kepatuhan
Budgeting Control Section Head
Persyaratan:
- Maks. 35 tahun
- min. S1 Akuntansi jurusan
- min. 3 tahun pengalaman di bidang terkait
- Penganggaran, perencanaan, pengendalian biaya dan pelaporan
Account Officer – FMCG & EL 1
Persyaratan:
- Maks. 27 tahun
- min. S1 segala jurusan
- Maks. 2 tahun pengalaman di bidang terkait
- Jual layanan dan pertahankan pelanggan
Legal Officer
Persyaratan:
- Maks. 30 tahun
- min. S1 Hukum
- min. 3 tahun pengalaman
- Memahami tentang asuransi
- Menyiapkan dokumen transaksi perusahaan, melakukan proses perpanjangan polis asuransi, pengajuan pembayaran premi dan proses klaim asuransi
QHSE Officer – Cilegon
Persyaratan:
- Maks. 30 tahun
- min. S1 Teknik Lingkungan jurusan
- Di dalam. 2 tahun pengalaman di perusahaan transportasi dan logistik
Web Development Officer
Persyaratan:
- Maks. 30 tahun
- min. jurusan S1 IT
- kemampuan dalam PHP (Laravel)
- min. 2 tahun pengalaman
- Merancang & mengembangkan sistem aplikasi wev menggunakan bahasa pemrograman PHP
- Miantenance konten web & sistem aplikasi, dll
IT TMS Officer
Persyaratan:
- Maks. 30 tahun
- min. S1 Semua jurusan
- kemampuan dalam SQL & Oracle server
- min. 2 tahun pengalaman di bidang terkait
- Terkait dengan analisis kebutuhan dan pemecahan masalah menggunakan solusi TI
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui Link Ini
Silahkan dishare: