Lowongan Kerja PT Saipem Indonesia

Saipem adalah perusahaan terkemuka di bidang teknik, pengeboran, dan konstruksi proyek-proyek besar di sektor energi dan infrastruktur. Ini adalah "Satu-Perusahaan" yang diselenggarakan di lima divisi bisnis (E&C Lepas Pantai, E&C Lepas Pantai, Pengeboran Lepas Pantai, Pengeboran di Lepas Pantai dan XSight, didedikasikan untuk desain konseptual). Saipem adalah penyedia solusi global dengan keterampilan dan kompetensi yang berbeda serta aset teknologi tinggi, yang digunakannya untuk mengidentifikasi solusi yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Terdaftar di Bursa Efek Milan, hadir di lebih dari 70 negara di seluruh dunia dan memiliki 33 ribu karyawan dari 120 negara.

 Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru

Electrical Commissioning Supervisor
Persyaratan:
  • Departemen / Proyek: TEP ONSHORE
  • Pendidikan: Lulusan Universitas dari Jurusan Teknik
  • Pengalaman Kerja: Lebih dari 8 tahun di posisi atau bidang yang sama
  • Status Kerja: Kontrak
  • Lokasi Kerja: SITE PAPUA
  • Sistem informasi untuk Manajemen pemeliharaan. Pengetahuan tentang perangkat lunak manajemen pemeliharaan (AMOS, SAP, MAXIMO, UNISUP, Data Stream, Primavera ERP, dll.).
  • Teknik perawatan prediktif. Pengetahuan dan penerapan pemeliharaan prediktif dan pemantauan kondisi menggunakan pemantauan getaran dan Sistem Pengujian non-destruktif lainnya seperti termografi.
  • Manajemen suku cadang. Pengetahuan tentang Manajemen Suku Cadang, Alur Kerja Rantai Pasokan Klien (PR / PO / daftar permintaan, FAT / SAT, dll.) Dan prinsip-prinsip manajemen gudang.
  • Aktivitas Listrik Comm, Start-Up dan Op. Pengalaman dalam kegiatan Pre-Commissioning, Commissioning, Start-up, Pemeliharaan dan Pemecahan Masalah utama pada sistem Distribusi Listrik dan Pembangkitan Listrik.
  • Dokumen teknis proyek. Kemampuan untuk membaca dan menafsirkan dokumen proyek teknis seperti isometrik, standar untuk dukungan, P& ID, pengaturan perpipaan, pabrik plot, lembar penyelarasan. Kemampuan untuk mengidentifikasi kemungkinan masalah dalam dokumentasi dan untuk segera mengambil tindakan korektif.
  • Pemeliharaan Listrik & HVAC. Pengetahuan tentang pemeliharaan, pemasangan, modifikasi, pemecahan masalah, pengujian dan perbaikan untuk sistem pemanas, peralatan ventilasi dan pendingin udara serta sistem kontrol manajemen energi. Pengetahuan tentang analisis laporan pemantauan kondisi untuk mengidentifikasi potensi kegagalan listrik dan HVAC dan peluang peningkatan. Kemampuan untuk menerapkan semua teknik untuk mencapai keandalan sistem tinggi melalui pelaksanaan praktik dan prosedur pemeliharaan yang aman dan efisien. Kemampuan untuk mengelola dan memperbaiki sistem listrik, peralatan, dan komponen listrik dan elektronik dari mesin dan peralatan industri, mengikuti kode listrik, manual, diagram skematik, cetak biru, dan spesifikasi lainnya, menggunakan perkakas tangan, perkakas listrik, dan peralatan uji listrik dan elektronik. Kemampuan untuk menganalisis peralatan yang tidak berfungsi, seperti transformator, sistem HVAC, motor, relay, sakelar, perlengkapan pencahayaan, menggunakan peralatan uji, dan mengganti komponen yang rusak atau rusak. Kemampuan untuk mengidentifikasi dan mengusulkan perbaikan atau modifikasi pada instalasi untuk meningkatkan keandalannya.
  • Manajemen Pemeliharaan. Kemampuan untuk memimpin departemen atau proyek pemeliharaan kelas dunia menggunakan perencanaan dan penjadwalan praktik terbaik untuk mendorong pelaksanaan pekerjaan, menggunakan teknik motivasi dan manajemen waktu untuk meningkatkan produktivitas pekerja pemeliharaan. Bangun dan pertahankan program pemeliharaan yang menetapkan KPI pemeliharaan yang tepat dan dasbor manajemen visual. Kemampuan untuk menerapkan strategi manajemen kerja yang meningkatkan ketersediaan dan pemanfaatan aset. Kemampuan untuk memperkirakan Biaya-Waktu-Sumber Daya untuk setiap kegiatan pemeliharaan dan untuk mengelola anggaran pemeliharaan yang efektif.
  • Analisis Penyebab Root dan Pemecahan Masalah. Kemampuan untuk melakukan Analisis Penyebab Root jika terjadi peristiwa kecelakaan / kejadian untuk mendukung tim investigasi. Pengetahuan dan kemampuan untuk melakukan pemecahan masalah dengan pendekatan sistematis untuk penyelesaian masalah untuk menemukan masalah yang benar dalam mesin, instrumen, elektronik, komputer dan sistem perangkat lunak yang kompleks.
  • Eksekusi pemeliharaan listrik. Pengetahuan tentang sistem kelistrikan. Kemampuan untuk melakukan inspeksi dan pemeliharaan listrik dan menganalisis gangguan listrik.
  • Eksekusi pemeliharaan elektronik. Pengetahuan tentang sistem kelistrikan. Kemampuan untuk melakukan inspeksi dan pemeliharaan listrik dan menganalisis gangguan listrik.
  • Manajemen risiko HSE. Pengetahuan tentang kriteria, standar, teknik dan metodologi utama untuk identifikasi bahaya selama pelaksanaan pekerjaan, penilaian dan evaluasi risiko pekerjaan. Pengetahuan tentang tindakan pengendalian terkait termasuk hierarki kontrol. Pengetahuan tentang kasus keselamatan dan elemen penting keselamatan (termasuk Manajemen Perubahan dan SIMOPS).
  • Manajemen personalia. Kemampuan untuk mengelola personel di bawah tanggung jawabnya termasuk pelatihan dan pembinaan.
  • Kegiatan kualitas proyek. Kemampuan untuk mengoordinasikan kegiatan Kualitas proyek melalui definisi dan pemantauan implementasi oleh tim Proyek dari Rencana Kualitas Proyek, Rencana Kontrol Kualitas dan Prosedur Kualitas Proyek, menjamin kepatuhan dengan persyaratan kontrak dan Standar ISO 9001.
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui Link Ini

Deadline:
30 Mei 2020

Sumber:
Klik Disini

Silahkan dishare: