Lowongan Kerja PT Mass Rapid Transit Jakarta – (PT MRT Jakarta)

PT Mass Rapid Transit Jakarta – PT MRT Jakarta berdiri pada tanggal 17 Juni 2008, berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas dengan mayoritas saham dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan kepemilikan: Pemprov DKI Jakarta 99.98%, PD Pasar Jaya 0.02%. PT MRT Jakarta memiliki ruang lingkup kegiatan di antaranya untuk pengusahaan dan pembangunan prasarana dan sarana MRT, pengoperasian dan perawatan (operation and maintenance/O&M) prasarana dan sarana MRT, serta pengembangan dan pengelolaan properti/bisnis di stasiun dan kawasan sekitarnya, serta Depo dan kawasan sekitarnya.
Dasar hukum pembentukan PT MRT Jakarta adalah Peraturan Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 3 Tahun 2008 Tentang Pembentukan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perseroan Terbatas (PT) MRT Jakarta (sebagaimana diubah dengan Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2013 Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2008 Tentang Pembentukan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perseroan Terbatas (PT) MRT Jakarta) dan Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2008 Tentang Penyertaan Modal Daerah Pada Perseroan Terbatas (PT) MRT Jakarta (sebagaimana diubah dengan Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2013 Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2008 Tentang Penyertaan Modal Daerah Pada Perseroan Terbatas (PT) MRT Jakarta).

Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru

Transit Oriented Development Concept Specialist
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 dari Jurusan Arsitektur.
  • Pengalaman kerja selama minimum 3-6 tahun dalam bidang Desain Perkotaan / Perencanaan Kota / Pengembang Properti / Pengembangan Proyek.
  • Sertifikasi Keahlian / SKA merupakan nilai tambah.
  • Memiliki pengetahuan Arsitektur / Desain Perkotaan yang baik.
  • Memahami dan memiliki kapabilitas dalam bisnis properti.
  • Memahami dan memiliki kemampuan dalam riset pasar dan konsumen.
  • Memiliki keterampilan desain yang tinggi dan mampu menciptakan solusi inovatif untuk masalah desain yang kompleks.
  • Mahir dalam melakukan perencanaan, penyelesaian masalah, negosiasi, dan mampu berorganisasi.
  • Mempunyai jiwa kepemimpinan, teamwork, dan kemampuan komunikasi yang baik.
TOD Business Generation Specialist
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 dari Jurusan Arsitektur atau Perencanaan Wilayah dan Kota.
  • Pengalaman kerja selama minimum 3-6 tahun di bidang pengembangan property.
  • Sertifikasi Keahlian terkait merupakan nilai tambah.
  • Memiliki pemahaman terkait regulasi, kontrak, dan peraturan-peraturan terkait.
  • Memahami sisi desain perencanaan, analisis dan penyelesaian masalah, negosiasi, dan mampu berorganisasi.
  • Pengalaman dalam kerja sama atau pemanfaatan aset .
  • Mempunyai jiwa kepemimpinan, teamwork, dan kemampuan komunikasi yang baik.
Financial Risk Specialist
Persyaratan:
  • Pendidikan S1 dari jurusan Akuntansi
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang Akuntansi, khususnya terkait Financial Risk.
  • Terbiasa menggunakan sistem SAP.
  • Mampu melakukan perencanaan, penyelesaian masalah, negosiasi dengan pihak internal dan eskternal, dan mampu berorganisasi dengan efektif.
  • Memiliki kemampuan leadership, teamwork, dan kemampuan komunikasi yang baik.
  • Aktif berbahasa Inggris
Budgeting Control Specialist
Persyaratan:
  • Pendidikan S1 dari jurusan Akuntansi
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang Akuntansi, khususnya terkait Budgeting Control.
  • Memiliki pengetahuan Akuntansi Biaya (Cost Accounting).
  • Mampu menggunakan sistem SAP, khususnya modul CO-FM.
  • Mampu melakukan perencanaan, penyelesaian masalah, negosiasi dengan pihak internal dan eskternal, dan mampu berorganisasi dengan efektif.
  • Memiliki kemampuan leadership, teamwork, dan kemampuan komunikasi yang baik.
  • Aktif berbahasa Inggris
TOD Business Generation Department Head
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Arsitektur atau Perencanaan Wilayah dan Kota.
  • Pengalaman kerja selama minimal 10-15 tahun dalam bidang terkait.
  • Sertifikasi yang berkaitan dengan Financial Analyst / Real-Estate menjadi nilai tambah.
  • Feasibility Study Property Development.
  • Budgeting, Marketing, Business Intelligence.
  • Analisa regulasi dan peraturan terkait.
  • Kemampuan dalam mengoperasikan Ms. Excel (formulasi model finansial).
  • Good team player, Social Person, Positive Attitude.
    Pendaftaran:
    Pendaftaran dilakukan secara online melalui Link Ini

    Deadline:

    -

    Sumber:
    Klik Disini

    Silahkan dishare: