Lowongan Kerja PT. Pacific Palmindo Industri

ikuti semua media kami dibawah untuk mendapatkan informasi lowongan kerja dan beasiswa terbaru:
  • instagram
  • facebook
  • whatsapp
  • telegram
  • line
  • youtube
PT. Pacific Palmindo Industri adalah salah satu dari kilang terbesar di Sumatera Utara, Indonesia; berlokasi di Medan Industrial Park (KIM - II), Mabar, Medan, Sumatera Utara, Indonesia. PT. Pacific Palmindo Industri adalah perusahaan yang didirikan dan didirikan pada bulan September 1999 dengan bisnis utama dalam memproduksi produk minyak nabati dari bahan mentah yang masuk dari Crude Palm Oil (CPO) dan Crude Palm Kernel Oil (CPKO), akan dimurnikan, diputihkan, dihilangkan baunya dan juga difraksinasi untuk konsumsi manusia, didukung dengan komitmen dan visinya dalam kualitas yang ketat dan pasokan berkelanjutan kepada klien. PT. Pacific Palmindo Industri disertifikasi untuk ISO 9001, HACCP, ISO 14001, Halal, Kosher, RSPO dan Green Industry Award - Level 5 untuk keempat kalinya diberikan oleh Kementerian Perindustrian Indonesia (2014, 2015. 2016, 2017) dalam pencapaian Efektif dan Efisien dalam menggunakan Sumber Daya, Bahan Baku, Air, Energi & Ramah Lingkungan, Bersertifikat SMK3 dengan Bendera Emas diberikan oleh Menteri Tenaga Kerja, Penghargaan Pemenang Bisnis Islam Indonesia (2014), Penghargaan Pemenang Penghargaan Perusahaan Unggulan Perusahaan Jasa Kualitas (2013), 25 Terbaik Terbaik Pemenang Penghargaan Perusahaan 2013, Indonesia Platinum Award 2013 dan banyak penghargaan lainnya.

Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru

People and Organizational Development Officer (Medan Placement)
Persyaratan:

  • Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana dalam Manajemen Sumber Daya Manusia, Psikologi atau setara.
  • Selamat Datang Lulusan Baru
  • Memiliki pengetahuan dan berpengalaman dalam evaluasi pekerjaan, analisis pekerjaan, analisis beban kerja, rekrutmen
  • Perintah yang baik dalam bahasa Inggris, lisan dan tulisan
  • Mampu bekerja dengan baik saat berada di bawah tekanan
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik, keterampilan berpikir analitis, pemain tim
  • Sikap "Dapat melakukan"
  • Bersedia ditempatkan di Medan
Payroll & Admin Officer
Persyaratan:

  • Calon harus memiliki setidaknya Diploma atau Sarjana Ekonomi, Manajemen
  • Perintah yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan adalah HARUS
  • Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman kerja sebagai Petugas SDM
  • Memiliki pengetahuan tentang BPJS Kesehatan, Ketenagakerjaan
  • Komputer Operasikan yang baik, MS Office.
  • Pekerja Keras, Sociable, Smart & Good Teamwork
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui Link Ini

Deadline:
25 Mei 2020

Sumber:
Klik Disini


Silahkan dishare: