Lowongan Kerja PT Supraco Indonesia (SPC)

PT Supraco Indonesia (SPC) didirikan pada tahun 1979 dengan nama PT. Summa Prakasa Corporation bertujuan, awalnya untuk menyediakan layanan lokal kepada banyak orang perusahaan minyak dan gas asing di Indonesia saat ini. Salah satu kegiatan bisnis yang dikelola adalah layanan manajemen ekspatriat.
Seiring meluasnya pasar dan kebutuhan, PT. Supraco Indonesia (SPC) telah memperluas kegiatan bisnisnya ke area lain di sektor minyak dan gas. Layanan sedang disediakan hari ini dapat diringkas ke dalam bisnis lini berikut: Dukungan Operasi, Konstruksi, Agensi, Dukungan Kelautan & Lepas Pantai, dan Energi Pengembangan, terutama di bidang pendukung operasi.
Hari ini, PT. Supraco Indonesia (SPC) telah membangun reputasi sebagai salah satu pemain terkemuka di industri minyak & gas Indonesia yang melayani perusahaan seperti Chevron Pacific Indonesia, Chevron Geothermal, Conocophilips, Exxon Mobil, TOTAL E&P, Schlumberger, Amerada Hess, TransOcean, Kangean Energy dan banyak lainnya.
Dengan sumber daya manajemen kami yang berpengalaman, jaringan luas baik lokal maupun internasional, serta perwakilan aktif di kota - kota besar migas di Indonesia
Indonesia, kami percaya diri dalam menawarkan layanan terbaik dan bernilai tambah bagi klien kami.

Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru

Data Management & Administrative
Persyaratan:

  • Pendidikan sarjana dan / atau pengalaman yang setara dari universitas terkemuka dengan semua jurusan, tetapi Hukum yang lebih baik, Geodesi atau Geografi
  • IPK min 3.0.
  • Minimum dua (2) tahun pengalaman di bidang paparan / keterlibatan pemangku kepentingan-proyek pemerintah / implementasi Layanan GIS / lawfirm.
  • Mampu menerapkan keterampilan teknis (baca Peta, cek bukti kepemilikan tanah dan dokumen terkait lainnya
  • Keahlian teknis yang memadai dalam teknik analisis GIS, alat dan metode, mampu memproses foto udara, citra satelit dan LIDAR.
  • Lebih disukai memiliki pengetahuan pemrosesan Geodetik GPS.
  • Keahlian komunikasi yang baik dan sikap hubungan dengan Pemerintah Indonesia.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan jadwal yang didorong.
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui Link Ini

Deadline:

30 Mei 2020

Sumber:
Klik Disini

Silahkan dishare: