Lowongan Kerja PT Anugerah Pharmindo Lestari

PT Anugerah Pharmindo Lestari atau yang dikenal dengan sebutan APL, didirikan pada tahun 1985 di Indonesia. APL bergerak di bidang distributor produk farmasi, peralatan kesehatan dan rumah sakit. Beberapa barang diantaranya yang didistribusikan perusahaan adalah Abbott, Astellas Pharma Astrazeneca, Kimia Farma, Novartis, Otsuka, dan lain-lain. Perusahaan didirikan pada tahun 1984 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Anugerah Pharmindo Lestari beroperasi sebagai anak usaha dari Zuelig Pharma Group. Dalam menjalankan usahanya, APL didukung oleh jaringan distribusi yang tersebar di 34 provinsi, melalui 33 pergudangan di 28 kota dan tenaga sales yang hadir di 104 kota di Indonesia, menjadikan jangkauannya terhadap klien semakin dekat. Layanannya mencakup Clinical reach, penjualan dan pemasaran, distribusi, program farmasi, serta layanan yang berfokus pada pasien. Selama kurang lebih 30 tahun, Anugerah Pharmindo Lestari telah menjalankan kiprahnya di Indonesia sebagai innovator di bidang pelayanan kesehatan. Hingga saat ini, Anugerah Pharmindo Lestari tercatat memiliki sekitar 2.600 karyawan dan telah melayani sekitar 28.000 pelanggan di Indonesia.
Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru
MANAGEMENT TRAINEE
Persyaratan:
  • Lulusan baru atau lulusan dengan pengalaman kerja 1-2 tahun
  • Memiliki CGPA minimum 3,00 untuk gelar sarjana atau 3,50 untuk gelar master
  • Keahlian komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik dalam bahasa Inggris
  • Terlibat aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler dan atau organisasi
  • Sangat mudah beradaptasi dan bersedia ditempatkan di tempat perusahaan beroperasi
  • Kesediaan untuk ditugaskan di lokasi APL di seluruh Indonesia
FINANCE TRAINEE
Persyaratan:
  • Gelar Sarjana dari:
-Administrasi Bisnis
-Pengelolaan
-Keuangan
-Akuntansi
-Teknik Industri
  • Dari Universitas terkemuka
  • IPK minimal 3,00
  • Lulusan baru atau berpengalaman (maks. 2 tahun)
  • Aktif dalam organisasi kemahasiswaan & sosial, lebih disukai pengalaman sebagai pemimpin atau kepala atau kepala
  • Mahir dalam mengoperasikan microsoft office, terutama microsoft excel
  • Lancar berbahasa Inggris, baik tertulis maupun lisan
  • Bersedia ditempatkan dan dirotasi di cabang APL mana saja di seluruh Indonesia dan bekerja 6 hari seminggu
Compensation and Benefit Analyst
Persyaratan:
  • Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Magister / Pascasarjana, dalam bidang apa pun.
  • Setidaknya 5 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Keterampilan yang diperlukan: • Komunikasi - Komunikasi tertulis dan verbal yang kuat, beberapa bahasa Inggris adalah suatu keharusan • Kompetensi - Pemecahan masalah, analitis, pemikiran logis, suka belajar, HRIS dan survei Gaji • TI - mahir dalam Microsoft excel, beberapa IT pemrograman dan pengetahuan infrastruktur diperlukan
  • Lebih disukai Penyelia / Koordinator yang berspesialisasi dalam Sumber Daya Manusia atau yang setara.
Data Analyst
Persyaratan:
  • Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana dalam bidang apa pun.
  • Setidaknya 2 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Keterampilan yang Dibutuhkan: Mengumpulkan dan Membagikan Data tentang Nomor Penjualan, Riset Pasar, Memastikan Kualitas dan Keakuratan Data, Proses Desain, Penyajian
  • Lebih disukai Penyelia / Koordinator khusus dalam Pemasaran / Pengembangan Bisnis atau yang setara.
HR Generalist
Persyaratan:
  • Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, bidang apa pun dari universitas terkemuka.
  • Keterampilan yang diperlukan: Microsoft Office, Pengujian Psikologis, Keterampilan Wawancara, Keterampilan Administrasi yang Baik.
  • Diperlukan setidaknya 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-penyelia) yang berspesialisasi dalam Sumber Daya Manusia atau yang setara.
  • Posisi penuh waktu tersedia.
GA Specialist
Persyaratan:
  • Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana dalam bidang apa pun.
  • Setidaknya 2 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Keterampilan yang diperlukan: 
• Lancar berbahasa Inggris
• Manajemen orang
• Manajemen waktu
• Keunggulan layanan
• Komputer terpelajar (Ms office, autoCAD)
• Secara singkat tahu 5S & K3
  • Lebih disukai Penyelia / Koordinator yang berspesialisasi dalam Sumber Daya Manusia atau yang setara.
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui Link Ini

Deadline:
30 Juli 2020

Sumber:
Klik Disini

Silahkan dishare: