Lowongan Kerja PT Panca Amara Utama


PT Panca Amara Utama (“PAU”) adalah inisiatif amoniak 2,000 ton per hari. Proyek senilai USD 830 juta ini dibangun di dekat Luwuk, Sulawesi Tengah, memanfaatkan gas alam dari ladang gas Senoro Toili-(Donggi-Senoro), Sulawesi Tengah, yang disediakan oleh JOB Pertamina-Medco E & P Tomori Sulawesi.
Sesuai dengan Keputusan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, PAU telah memperoleh alokasi gas alam dimana gas alam tersebut diproses untuk menghasilkan amonia yang merupakan bahan baku utama produksi pupuk urea dan produk kimia lainnya.
Pabrik amonia PAU berjalan pada sistem KBR Reforming Exchanger & Purifier Technology, teknologi terkemuka dalam produksi amonia. Hal ini merupakan aplikasi pertama di dunia, yang menempatkan Indonesia pada garis terdepan dalam produksi amonia di dunia. Konstruksi dimulai pada Juni 2015 dan memulai operasi komersial pada September 2018.
Sebagai salah satu proyek  industri terbesar di Indonesia Timur, Proyek ini mendukung pemerintah untuk memaksimalkan pemanfaatan gas domestik dan penambahan nilai gas alam, sehingga dapat membantu memperkuat keamanan pasokan pangan nasional dengan mendorong produksi pupuk.

Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru

Shift Superintendent (Code: SHIFT-SPT)
Persyaratan:
  • Gelar Sarjana, lebih disukai dari Teknik Kimia
  • Minimal 20 tahun pengalaman kerja di bidang produksi pabrik Amoniak, Petrokimia, Minyak & Gas, Pupuk. Lebih disukai memiliki pengalaman sebagai Pengawas Shift
  • Memiliki pemahaman teknis yang baik tentang proses Amonia
  • Akrab dengan Teknologi KBR
  • Lancar berbahasa Inggris
  • Penempatan di Site Plant di Luwuk, Sulawesi Tengah dengan sistem kerja roster
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui Link Ini

Deadline:
9 Oktober 2020

Sumber:

Silahkan dishare: