Lowongan Kerja Husky-CNOOC Madura Limited


Husky-CNOOC Madura Limited (disingkat “HCML”) merupakan salah satu Production Sharing Contract (PSC) Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Kementerian ESDM, selaku perwakilan Pemerintah Republik Indonesia untuk melakukan eksplorasi dan eksploitasi Migas di Selat Madura. Perusahaan kami berbasis di Jakarta dengan bidang operasi yang mencakup beberapa wilayah di Jawa Timur, termasuk lepas pantai Sumenep, Sampang, Pasuruan, dan Probolinggo. Untuk menopang keberhasilan operasinya, perusahaan juga telah membuka Kantor Wilayah di Surabaya. Lihat situs web kami: https://www.hcml.co.id/

Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru

SR. MANAGER SUPPLY CHAIN MANAGEMENT (SCM)
Persyaratan:

  • Sarjana (S1) Hukum, Manajemen Rantai Pasokan, Logistik, Manajemen Bisnis atau studi lapangan yang relevan. Gelar MBA akan menjadi Keuntungan.
  • Minimal 15 tahun pengalaman di bidang Pengadaan / SCM atau pengalaman kerja terkait yang 10 tahun harus dihabiskan di Industri Minyak & Gas.
  • Kompetensi Teknis;
  1. Manajemen rantai persediaan.
  2. Sertifikasi PTK 007 rev 04.
  3. Pemahaman Tingkat Atas dari semua aspek Proses Rantai Pasokan.
  4. Hukum Kontrak & Bisnis, Perencanaan Material dan Pengetahuan Manajemen Gudang.
  5. Kemampuan untuk dengan cepat mengidentifikasi tantangan bisnis dan untuk fokus pada memberikan hasil dan menghasilkan nilai bisnis di berbagai fungsi Manajemen Rantai Pasokan.
  6. Mahir berbahasa Inggris dan Bahasa Indonesia (lisan dan tulisan).
  7. Harus memiliki jaringan yang luas di fungsi terkait SKKMigas dan PSC lainnya di Indonesia.

Pendaftaran:
Kirimkan lamaran anda berupa CV terbaru Anda (dalam format MS Word atau PDF dengan ukuran tidak lebih dari 1 MB) ke: recruitment@hcml.co.id dengan subjek email: SR. MANAGER SUPPLY CHAIN MANAGEMENT (SCM)

Deadline:
16 November 2020

Sumber:
Klik Disini


Silahkan dishare: