Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK)


Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah lembaga Negara yang dibentuk berdasarkan Undang-undang Nomor 21 Tahun 2011 yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan baik di sektor perbankan, pasar modal, dan sektor jasa keuangan non-bank seperti Asuransi, Dana Pensiun, Lembaga Pembiayaan, dan Lembaga Jasa Keuangan lainnya.
Secara lebih lengkap, OJK adalah lembaga independen dan bebas dari campur tangan pihak lain yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan dan penyidikan sebagaimana dimaksud dalam Undang-undang Nomor 21 tersebut.
Tugas pengawasan industri keuangan non-bank dan pasar modal secara resmi beralih dari Kementerian Keuangan dan Bapepam-LK ke OJK pada 31 Desember 2012. Sedangkan pengawasan di sektor perbankan beralih ke OJK pada 31 Desember 2013 dan Lembaga Keuangan Mikro pada 2015.

Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru
SETINGKAT DIREKTUR
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S2
  • Usia Maksimal 50 tahun per 1 Mei 2021
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 15 tahun terutama dibidang pengembangan organisasi dan manjemen SDM
  • Diutamakan memiliki sertifikat keahlian dibidang SDM, antara lain CHRP dan/atau Certified Talent Management
  • Diutamakan mememiliki pengalaman dalam menyusun kebijakan, konsultasi, atau praktik/implementasi kebijakan di lembaga pemerintah/BUMN atau Lembaga Jasa Keuangan
SETINGKAT KEPALA SUB BAGIAN
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1
  • Usia Maksimal 40 tahun per 1 Mei 2021
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 6 tahun dibidang pengembangan organisasi dan manajemen SDM
  • Diutamakan Memiliki pengalaman dalam menyusun kebijakan, konsultasi atau praktik/implementasi kebijakan di lembaga pemerintah/BUMN atau Lemaga Jasa Keuangan
SETINGKAT KEPALA BAGIAN
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1
  • Usia Maksimal 45 tahun per 1 Mei 2021
  • Memiliki pengalaman kerja minimal selama 10 tahun terutama pada bidang pengembangan organisasi dan Manajemen SDM
  • Diutamakan memiliki sertifikat keahlian dibidang SDM, antara lain CHRP dan/atau Certified Talent Management
  • Diutamakan Memiliki pengalaman dalam menyusun kebijakan, konsultasi atau praktik/implementasi kebijakan di lembaga pemerintah/BUMN atau Lemaga Jasa Keuangan
SETINGKAT STAFF
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1
  • Usai maksimal 35 tahun per 1 Mei 2021
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun terutama dibidang pengemabangan organisasi dan manajemen SDM
  • Terbiasa menggunakan teknologi informasi/aplikasi/tools yang mendukung pengalaman kerja
Pendaftaran:
Pendaftaran dilkukan secara online melalui Link Ini

Deadline:
25 April 2021

Sumber:


Silahkan dishare: