Lembaga Pengelola Modal Usaha Kelautan dan Perikanan – LPMUKP merupakan sebuah unit organisasi non struktural yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Kelautan dan Perikanan melalui Sekretaris Jenderal. LPMUKP dipimpin oleh seorang Direktur.
Lembaga Pengelola Modal Usaha Kelautan dan Perikanan (LPMUKP) membuka kesempatan bagi warga negara Indonesia Putra/Putri Terbaik Bangsa untuk mengisi jabatan pada Sub Divisi Perencanaan, Umum, Operasional, Pendampingan dan Kemitraan Usaha, Pengelolaan Risiko, Keuangan, dan Audit melalui Proses Penerimaan Pegawai non PNS.
Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru
Formasi:
- Kepala Sub divisi Umum
- Kepala Sub divisi Operasional
- Analis Data BLU
- Analis Sistem Informasi
- Penyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran
- Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan
- Pengolah Data
- Analis Hukum
- Pengelola Kepegawaian
- Pengelola Layanan Kehumasan
- Analis Perencanaan Bisnis
- Pengelola Perencanaan dan Pengembangan Pendapatan
- Pengelola Penyaluran Pinjaman dan Hibah
- Analis Pelayanan
- Analis Kemitraan
- Penyusun Program Kelembagaan dan Kerjasama
- Fasilitator Kemitraan
- Verifikator Keuangan
- Pengelola Data Belanja dan Laporan Keuangan
- Pengelola Data Pencairan Dana
- Analis Penerimaan dan Jaminan
- Analis Pinjaman dan Obligasi
- Analis Manajemen Risiko
- Pengolah Data Kebijakan Portofolio dan Risiko Pembiayaan
- Analis Audit
- Analis Laporan Hasil Audit
- Pengolah Bahan Laporan Hasil Audit
- Pengolah Data Administrasi Pemeriksaan (detail lihat lampiran)
- Warga Negara Republik Indonesia
- Pria dan Wanita
- Pendidikan D3, D4 dan S1 berbagai jurusan (lihat lampiran)
- IPK minimal 2,75
- Sehat jasmani dan rohani
- Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan lebih dari 1 tahun berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan suatu tindakan pidana kejahatan
- Tidak pernah terlibat dalam suatu gerakan yang menentang Pancasila, Undang–Undang Dasar 1945 dan Negara Republik Indonesia
- Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari suatu instansi, baik instansi pemerintah maupun instansi swasta
- Sehat jasmani dan rohani sesuai dengan jabatan yang dilamar
- Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkotika dan obat–obatan terlarang atau sejenisnya
- Pelamar lulusan dari program studi dalam negeri yang telah terakreditasi A atau B dalam Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Negeri (BAN-PT) dan/atau Pusdiknakes/LAMPTKes pada saat kelulusan
- Pelamar lulusan dari perguruan tinggi luar negeri telah memperoleh penetapan penyetaraan ijazah luar negeri pada kementerian yang menyelenggarakan urusan pemerintahan dibidang pendidikan tinggi
- Memenuhi kualifikasi pendidikan dan persyaratan yang ditetapkan
- Diutamakan memiliki sertifikat kompetensi profesi dari lembaga sertifikasi profesi, yang terdaftar di BNSP, yang mendukung tugas pokok dan fungsi BLU LPMUKP dan atau formasi jabatan yang dilamar
- Pelamar disabilitas hanya dapat mengisi formasi pada jabatan a) Pengolah Data b) Pengelolaan Kepegawaian c) Pengelola Penyaluran Pinjaman dan Hibah dan d) Verifikatur Keuangan
- Pas Foto terbaru (diambil 1 bulan terakhir) berwarna ukuran 4×6 cm dengan latar berwarna merah dengan format JPEG/JPG
- Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) ASLI/Surat Keterangan Perekaman Kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ASLI dengan format PDF
- Ijazah asli terakhir ASLI/SK Penyetaraan Ijazah bagi lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri ASLI dengan format PDF
- Transkrip/daftar nilai asli dengan format PDF
- Sertifikat akreditasi program studi dari Badan Akreditasi Perguruan Tinggi (BAN PT) atau tangkap layar (screenshot) dari laman https//www.banpt.or.id/bianglala/bianglala.php
- Surat Lamaran ditujukan kepada Direktur LPMUKP c.q. Ketua Panitia Seleksi Pengadaan Pegawai BLU LPMUKP Tahun 2020/2021, diketik menggunakan komputer sesuai format sebagaimana dimaksud Lampiran I dengan bermaterai Rp 6000,- dan ditandatangani pulpen bertinta hitam
- Surat Pernyataan diketik menggunakan komputer sesuai format sebagaimana dimaksud Lampiran II dengan bermaterai Rp 6000,- dan ditandatangani pulpen bertinta hitam
- Curriculum Vitae yang lengkap dan terbaru diketik menggunakan komputer sesuai format sebagaimana dimaksud
- Dokumen Penunjang (sertifikat pelatihan, surat keterangan bekerja dan sebagainya) yang dimiliki dengan format PDF
Pendaftaran dilakukan secara online melalui Link Ini
Deadline:
14 Desember 2020
Sumber:
Klik Disini
Silahkan dishare: