PT Pos Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara yang telah lebih dari 275 tahun memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat Indonesia. Adapun secara detail bidang usahanya yang dijalankan oleh POS Indonesia meliputi Usaha jasa pos dan giro termasuk jasa keuangan secara tunai maupun berbasis giro, serta usaha jasa komunikasi, jasa logistik, jasa ritel, jasa keagenan usaha jasa pos dan giro sesuai dengan peraturan perundangundangan yang berlaku. Dalam pengelolaan sumber daya manusia, Pos Indonesia mengembangkan leader masa depan yang dipilih dari karyawan potensial (talent) melalui program Leadership Development Program (LDP). Adapun langkah-langkah yang dilakukan dalam pengembangan leader ini antara lain dengan melakukan asesmen terhadap karyawan potensial (talent), mendesain program LDP, penetapan karyawan yang masuk dalam program LDP berdasarkan hasil asesmen, pelaksanaan program LDP serta melakukan evaluasi terhadap program LDP dimaksud.
Selain itu, PT Pos Indonesia juga melakukan pelatihan fungsional sesuai dengan permintaan dan kebutuhan unit bisnis dan fungsi melalui koordinasi dengan semua unit kerja tentang kebutuhan pelatihan terkait dengan fungsi masing-masing. Pengelolaan kinerja karyawan difokuskan pada upaya untuk meningkatkan produktivitas dan kontribusi karyawan terhadap pencapaian target yang telah ditetapkan.
Marketing
Persyaratan:
- Pria/Wanita Pendidikan minimal SLTA
- Berpenampilan menarik
- Loyal kerja, disiplin, jujur dan bertanggungjawab
- Domisili Daerah Istimewa Yogyakarta
- Tidak terikat dengan pekerjaan lain ataupun kuliah
- Berkas Lamaran :
- Surat Lamaran Kerja ditulis tangan
- Daftar Riwayat Hidup
- Foto copy ijazah
- Foto copy SKCK
- Foto copy KTP
- Surat Keterangan pengalaman kerja (jika ada)
- Pas foto 4×6 (1 lembar)
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, Lamaran
dikirim melalui kantor pos terdekat dan ditunjukan ke:
Jl Laksda Adisucipto No 16 Caturtunggal
Depok, Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta
Deadline:
09 Januari 2021
Sumber
Silahkan dishare: