Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia mempunyai tugas menyelenggarakan penelitian dan pengembangan di bidang komunikasi dan informatika serta pengembangan sumber daya manusia komunikasi dan informatika. Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia – Kemkominfo RI adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan komunikasi dan informatika. Kementerian Komunikasi dan Informatika sebelumnya bernama Departemen Penerangan (1945-1999), Kementerian Negara Komunikasi dan Informasi (2001-2005), dan Departemen Komunikasi dan Informatika (2005-2009). Kementerian Komunikasi dan Informatika dipimpin oleh seorang Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo).
Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru
Analis Kerjasama dan Hukum
Persyaratan:
- Pendidikan S1 Hukum
Persyaratan:
- Pendidikan D3/S1 Manajemen, Administrasi Negara, Informatika
Persyaratan:
- Pendidikan D3/S1 semua jurusan
Persyaratan:
- Pendidikan D3/S1 Komputer
Persyaratan:
- Pendidikan D3/S1 Manajemen, Administrasi Negara
Persyaratan:
- Pendidikan S1/S2 Informatika, Manajemen, Kebijakan Publik
Persyaratan:
- Pendidikan D3/S1 Akuntansi, Manajemen, Administrasi Negara
- Warga Negara Indonesia
- Usia maksimal 30 tahun per tanggal 1 Februari 2021 untuk semua jabatan
- Mampu mengoperasikan komputer
- Mampu menggunakan aplikasi perkantoran, sharing folder dan online meeting
- Pendidikan D3/S1/S2 dari perguruan tinggi dengan program studi terakreditasi A, serta memiliki IPK minimal 3,00 dari skala 4,00
- Memiliki latar belakang pendidikan, keahlian dan/atau kemampuan sesuai dengan kualifikasi bidang yang dibutuhkan
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Menguasai bahasa Inggris dengan baik
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Memiliki kemampuan berpikir kritis dan analitis, mampu bekerja secara disiplin dan sungguh-sungguh serta berkomitmen untuk bekerja sama dalam tim
- Berkelakuan baik, loyal dan bersedia menaati semua peraturan yang berlaku
- Bersedia bekerja penuh waktu (full time) selama kontrak kerja berlangsung
- Persyaratan Administrasi :
- Surat lamaran yang ditujukan kepada Sekretaris Badan Litbang SDM dengan mencantumkan posisi yang dilamar dan daftar riwayat hidup/CV (dijadikan dalam satu file PDF)
- KTP dan pas foto formal berwarna ukuran 4×6, pindaian ijazah dan transkrip nilai terakhir dan pindaian IELTS/TOEFL serta sertifikat keahlian lainnya (dijadikan dalam satu file PDF)
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan kirim lamaran melalui e-mail/surel ke : pegorg.setblsdm@mail.kominfo.go.id dengan mencantumkan kode sesuai dengan jabatan yang dilamar pada subyek surel. Contohnya, PPP_TSA ADM_Simkuring jika kamu (yang bernama Simkuring) melamar untuk jabatan Pelaksana Administrasi Umum TSA.
Jangan lupa lampirkan juga di surel yang #Solit kirimkan, kelengkapan dokumen dalam format PDF, sebagai berikut:
- Surat lamaran yang ditujukan kepada Sekretaris Badan Litbang SDM dengan mencantumkan posisi yang dilamar dan daftar riwayat hidup/CV (dijadikan dalam satu file PDF)
- KTP dan pas foto formal berwarna ukuran 4×6, pindaian ijazah dan transkrip nilai terakhir, dan pindaian IELTS/TOEFL serta sertifikat keahlian lainnya (dijadikan dalam satu file PDF).
12 Februari 2021
Sumber:
Klik Disini
Silahkan dishare: