Rekrutmen Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) P3-TGAI BBWS Sumatera VIII

ikuti semua media kami dibawah untuk mendapatkan informasi lowongan kerja dan beasiswa terbaru:
  • instagram
  • facebook
  • whatsapp
  • telegram
  • line
  • youtube


Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII merupakan sebuah baalai pemerintah yang mempunyai tugas melaksanakan pengelolaan sumber daya air di wilayah sungai yang meliputi perencanaan, pelaksanaan konstruksi, operasi dan pemeliharaan dalam rangka konservasi dan pendayagunaan sumber daya air dan pengendalian daya rusak air pada sungai, danau, waduk, bendungan dan tampungan air lainnya, irigasi, air tanah, air baku, rawa, tambak dan pantai.

Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru

Rekrutmen Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) P3-TGAI BBWS Sumatera VIII Tahun Anggaran 2021
Persyaratan:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Tidak berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara, anggota TNI/Polri, atau terkontrak di pekerjaan lainnya. (dibuktikan dengan Surat Pernyataan)
  • Bersedia ditempatkan dan bekerja penuh waktu (fulltime) selama masa kontrak (dibuktikan dengan Surat Pernyataan).
  • Memiliki dedikasi yang tinggi dan berjiwa sosial untuk membantu masyarakat.
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih (dibuktikan dengan Surat Pernyataan)
  • Bebas dari penyalahgunaan Narkoba, Psikotropika, dan Zat Aditif lainnya dan tidak pernah terlibat tindak pidana terkait penyebaran Narkoba, Psikotropika, dan Zat Aditif (dibuktikan dengan Surat Pernyataan)
  • Menyampaikan surat keterangan sehat jasmani dari Dokter atau Instansi Kesehatan Pemerintah
  • Mempunyai motivasi belajar yang tinggi dan dapat bekerja secara tim ataupun mandiri
Persyaratan Khusus:
  • Berusia maksimal 45 tahun pada saat memasukkan lamaran
  • Jika berusia lebih dari 45 tahun, bisa mendaftar dengan syarat mempunyai pengalaman kerja sebagai TPM P3-TGAI minimum 1 kali
  • Pendidikan minimal D3, diutamakan Teknik Sipil/Pengairan dan diutamakan berpengalaman menjadi pendamping masyarakat program pemberdayaan lainnya yang dibuktikan dengan surat referensi kerja atau copy kontrak kerja
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal Ms. Word, Ms. Excel, dan bisa mengakses internet dan mempunyai peralatan yang memadai (dibuktikan dengan surat pernyataan
  • Diutamakan memiliki pengalaman yang sama sebagai TPM P3-TGAI dengan kinerja baik dan/atau pengalaman di bidang pemberdayaan masyarakat lainnya
  • Diutamakan berasal/domisili dari Kabupaten penerima Program dibuktikan dengan surat keterangan domisili.
Berkas Lamaran:
  • Surat Lamaran ditulis tangan diatas kertas HVS polos ukuran A4 berdasarkan pengumuman ini ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Barang / Jasa Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi Tahun Anggaran 2021
  • Pas Foto ukuran 4×6 = 1 lembar (background warna merah), terbaru minimal 1 tahun terakhir
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan keterangan domisili jika KTP berbeda dengan domisili sekarang dari Lurah/Kades setempat
  • Fotokopi NPWP
  • Daftar Riwayat Hidup ditanda tangani
  • Fotokopi Ijazah terakhir
  • Fotokopi Transkrip
  • Semua Penyataan pada butir 2.2, 2.3, 2.5, 2.6 dan 3.4 dibuat dalam 1 (satu) Surat Pernyataan ditanda tangani dan dibubuhi meterai Rp.10.000)
  • Surat Keterangan Pengalaman Kerja sejenis (jika ada)
  • Sertifikat kursus/pelatihan keahlian terkait (jika ada).
Pendaftaran:
  • Pengumuman Pengadaan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) Kegiatan P3- TGAI BBWS Sumatera VIII Tahun 2021 dilaksanakan melalui laman http;//sda.pu.go.id/balai/bbwssumatera8/ , http://p3tgai-sumatera8.blogspot.com dan Papan Pengumuman Kantor Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII Jalan Sukarno Hatta No 869 Kel. Alang-alang Lebar Talang Kelapa Palembang
  • Surat Lamaran dan lampiran-lampiran lainnya dikirim melaui email pribadi masingmasing pelamar dengan alamat p3tgai2021@gmail.com ;
  • Surat lamaran dan lampiran-lampirannya di kirim dengan format pdf dengan halaman yang tidak bersambung (non page continues) , kecuali foto dalam format JPAG. IMG dan untuk Konrmasi pengiriman email surat lamaran agar mengisi daftar form ini https://forms.gle/5PCChWjH45FbKsVk7
  • Surat Lamaran peserta akan dievaluasi dan diadakan penjadwalan dalam pelaksanaan kegiatan P3- TGAI
  • Bagi yang memenuhi syarat akan di kirim Surat Undangan Penawarsan, KAK dan Dokumen
  • Penawaran untuk Tahap I pelaksanaan P3-TGAI Tahun Anggaran 2021 dan berikutnya akan dikirim Surat
  • Undangan, KAK dan Dokumen Penawaran untuk pelaksanaan Tahap II
  • Surat Undangan, KAK dan Dokumen Penawaran seperti dimaksud pada butir 5.5 akan dikirim melalui email masing-masing peserta
  • Surat Penawaran beserta lampiran-lampirannya (Dokumen Penawaran) disampaikan Peserta secara online dan dikirim via email dengan alamat p3tgai2021@gmail.com sesuai jadwal dengan format pdf
  • Peserta akan menerima Surat Undangan untuk klarikasi, negosiasi, test dan wawancara dan wajib hadir dan sekligus menyerahkan Asli Surat Penawaran beserta lampiran-lampirannya (Dokumen
  • Penawaran) termasuk Surat Lamaran dan lampiran-lampirannya sesaui jadwal dan alamat yang tertera dalam Surat Undangan Tes dan Wawancara untuk menentukan kelulusan dan penjadwalan dalam tahapan pelaksanaan P3TGAI Tahun Anggaran 2021
  • Bagi Peserta yang tidak hadir seperti dimaksud pada butir 5.9 dianggap mengundurkan diri dan gugur
Deadline:
19 Februari 2021

Sumber:
Klik Disini


Silahkan dishare: